in

Tulisan Tangan Bisa Menunjukkan Karakter Seseorang lho, Begini Caranya!

CakapCakap – Karakter manusia merupakan suatu hal yang sulit untuk ditebak. Oleh karena itu, guna mengetahui karakter seseorang maka kamu perlu menyelami kepribadiannya. Namun, tak hanya itu saja Cakap People. Sebab, kamu juga bisa mengenal karakter orang dari tulisan tangannya lho!

Hampir setiap orang memiliki tulisan tangan yang berbeda-beda. Hal ini dikarenakan oleh karakter masing-masing individu juga tak serupa. Lantas, bagaimana cara membaca karakter lewat tulisan tangan? Nah, begini cara kamu menganalisanya!

1. Tingkat kemiringan tulisan tangan

Tulisan miring ke kanan via Indrawatiotoluwa.blogspot.com

Pasti kamu sering menjumpai tulisan tangan yang agak miring bukan? Jika tulisan tersebut miring ke kiri maka artinya kamu seorang yang gemar menjaga diri. Biasanya orang dengan karakter tersebut akan lebih pendiam serta gemar instropeksi diri. Sementara apabila tulisan miring ke kanan maka berarti kamu ingin bekerja serta berjumpa dengan orang-orang baru.

2. Cara menulis bentuk huruf

Penulisan bentuk huruf via Hetanews.com

Cara orang dalam menulis huruf pun berbeda-beda. Apabila kamu termasuk orang yang menulis huruf secara meruncing maka artinya terdapat kecerdasan dalam bertahan. Sedangkan, mereka yang menulis huruf cenderung berbentuk bulat maka punya kemampuan bercita artistik serta kreativitas.

3. Perhatikan ukuran tulisan

Besar dan kecil tulisan via Nandaamakusa.blogspot.com

Tiap orang memiliki tingkat ukuran tulisan tangan yang berbeda-beda. Jika orang tersebut punya tulisan tangan dengan huruf besar, maka ia termasuk sosok ramah dengan kepribadian besar. Tetapi, jika ia punya tulisan tangan berukuran kecil maka orang tersebut punya tipe kepribadian introvert. Sedangkan jika seseorang itu memiliki tulisan tangan dengan ukuran standar maka menunjukkan bahwa ia memiliki kemampuan baik dalam hal konsentrasi dan fokus.

4. Cara menekan pena

Pemberian tekanan pada pena via Mpssoft.co.id

Umumnya, mereka yang menulis menggunakan pena dengan memberikan penekanan maka termasuk seorang penuh ketegangan serta amarah. Tekanan tersebut seolah mendeskripsikan komitmen. Sedangkan, jika mereka menulis dengan tekanan yang lebih rendah maka artinya ia punya empati tinggi dan sensitif.

Selain membaca karakter melalui tulisan tangan, Cakap People juga dapat menebak apakah orang itu sedang berbohong atau tidak via tulisan tangan. Apabila tulisan yang ia buat cenderung punya tingkat kemiringan yang berubah signifikan di kala menulis, maka kemungkinan ia sedang berbohong. Nah, semoga bermanfaat ya!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Versi Lonely Planet, Indonesia Masuk 10 Negara Layak Kunjung

Hemat dan Praktis, Ini Jenis-Jenis Cashback yang Sering Ditemui