in

Trik Membuat Tampilan Bio Instagram Agar Menarik, Ini jadi Langkah Awal Memulai Karier sebagai Selebgram!

CakapCakap – Kehadiran media sosial kini seolah sudah menjadi hal yang penting. Bahkan, ia dapat diibaratkan layaknya sebuah jantung kehidupan. Sebab, melalui media sosial Cakap People dapat menuangkan aneka ide-ide kreatif. Sehingga, media sosial tak hanya berguna untuk kesenangan semata melainkan dapat pula dialihkan menjadi sumber penghasilan.

Perhatikan saja fenomena-fenomena yang saat ini muncul. Mulai lahir aneka selebgram dari media sosial Instagram. Berbekal hanya mengunggah konten kreatif mereka sudah bisa meraup untung. Bahkan, semakin banyak followers mereka akan semakin kaya. Sebab nantinya akun-akun yang memiliki produk tertentu untuk dijual akan melakukan endorse pada selebgram tersebut guna memperkenalkan barang dagangannya. Berikut ini 5 langkah untuk menyulap agar bio instagram kamu jadi lebih berwarna. Mungkin saja dari sini kamu bisa direkrut menjadi selebgram!

1. Sematkan kontak aktif

Membubuhkan kontak yang aktif via Kevmrc.com

Guna mempermudah menghubungi kamu, maka menyematkan kontak pada bio itu wajib. Jika kamu tak ingin memberikan nomor ponsel pribadi, maka berilah nomor lain yang khusus untuk kegiatan di media sosial tersebut. Mencantumkan alamat email aktif juga bisa kamu lakukan.

2. Berikan alamat blog atau web pribadi

Cantumkan web atau blog yang dimiliki via Youtube.com

Apabila kamu punya blog atau web, maka tak ada salahnya jika disematkan pada bio. Dengan demikian baik klien maupun followers akan semakin mudah untuk melihat hasil karya milikmu. Berbekal dari banyaknya rasa ingin tahu akan karya yang kamu buat, maka dapat dimanfaatkan untuk media promosi.

3. Singkat, padat dan jelas

Tampilkan uraian yang singkat namun jelas via Thebalancedblonde.com

Bio umumnya bertugas untuk memberikan informasi perihal dirimu. Sehingga akan lebih baik bila kamu mencantumkan keterangan yang singkat saja, namun dapat menggambarkan keseluruhan dari dirimu. Informasi yang terlampau panjang serta tak penting akan menimbulkan spekulasi bila kamu sosok yang membosankan. Bahkan, tak akan ada rasa penasaran di sana. Sehingga bisa saja mereka malah tak bersedia mengintip karya milikmu.

4. Ungkap moto hidup

Contoh moto hidup via Ekspektasia.com

Hampir tiap orang memiliki moto hidup. Guna memberikan kesan presentasi yang baik maka kamu dapat menuliskan moto tersebut dalam bio. Mulai dari klien, calon perekrut hingga followers nantinya akan tahu bagaimana caranya menghadapi masalah yang terjadi versi dirimu sendiri.

5. Manfaatkan emoji

Mempercantiknya dengan emoji via Sproutsocial.com

Emoji dapat menunjukkan bila kamu merupakan pribadi yang ekspresif. Berbekal gambar ini kamu dapat menunjukkan karakter. Terdapat cukup banyak emoji, namun jangan gunakan secara berlebihan.

Memiliki followers yang banyak memang merupakan tujuan mayoritas orang. Namun, guna mewujudkannya diperlukan usaha yang keras. Salah satunya harus berkutat dengan kreativitas. Cakap People dapat memulainya dengan berbagi konten positif serta merombak penampilan bio jadi lebih menarik dengan 5 trik di atas. Selain itu, upayakan agar kamu senantiasa mengunggah konten-konten yang menarik dan kreatif. Selamat mencoba.

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Penting Ladies! Ini Cara Bedakan Pria Serius dan Main-main Saja

Pulau Montecristo, Wisata di Italia yang Sulit Dikunjungi