in

Trik Berpakaian Agar Tubuh Tampak Berotot, Pria Harus Coba!

CakapCakap – Bukan rahasia lagi jika penampilan merupakan suatu hal yang terbilang penting Cakap People. Oleh karena itu, jangan heran apabila banyak pria maupun wanita yang melakukan perawatan tertentu guna mendapatkan tubuh yang proporsional. Pria cenderung membentuk otot mereka guna mendapatkan kesan yang seksi serta menarik di depan wanita. Apa kamu salah satunya?

Ternyata tubuh yang atletis dan berotot bisa kamu tunjukkan dengan cara berpakaian yang pas loh! Berbekal trik-trik cerdas di bawah ini maka tubuh kamu akan tampak jauh lebih berotot. Bagaimana cara berpakaian yang tepat? Ini dia triknya!

1. Kemeja putih

Pakai jenis kemeja putih Oxford via Medelbaru.co

Kamu bisa menggunakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana jeans maupun jenis celana panjang. Kemeja Oxford memiliki potongan yang klasik, sehingga cocok digunakan untuk menemani kegiatan harian. Selain itu, jenis kemeja ini juga terbilang agak tricky, terlebih di kala kamu memilih jenis kancing sempit yang meregang, maka akan memberikan kesan lebih gemuk pada tubuh, bukannya berotot. Guna mengatasi hal tersebut maka pilih kemeja dengan ukuran reguler dan berasal dari bahan cotton stretch. Guna menampilkan bagian otot lengan maka lipat bagian lengan kemeja ke atas.

2. Celana jeans yang pas

Trik cerdas kenakan celana chinos via Lifestyle.okezone.com

Bawahan yang pas dan sesuai juga akan membuat otot lebih tampak loh!. Maka dari itu, jangan ragu mengenakan celana yang sesuai dengan tubuh kamu. Umumnya para pria memiliki anggapan jika celana model skinny jeans bisa membuat otot mereka lebih berisi. Padahal kamu hanya perlu mengenakan pakaian dengan potongan yang pas. Sebab jenis pakaian tersebut dapat membuat otot tampil dengan lebih natural. Jadi, pilih jenis celana yang punya potongan pas saat digunakan.

3. Pakai kaus lengan panjang

Kenakan kaus lengan panjang ukuran reguler via Cekhargaindonesia.biz.id

Tubuh bisa tampak lebih menarik dengan penampilan yang sesuai. Apabila kamu ingin menampilkan kesan berotot, maka pilih jenis kaus yang punya lengan panjang. Upayakan memilih ukuran yang reguler ataupun skinny. Kamu dianjurkan untuk menghindari menggunakan jenis kaus yang overside, sebab dapat membuat otot tubuh tersembunyi di balik pakaian. Warna yang disarankan ialah putih atau abu-abu. Jangan memakai warna hitam ya, sebab bisa membuat kamu tampak kurus. Padukan kaus lengan panjang tersebut dengan celana pendek berukuran reguler, dengan model chinos atau slim fit jeans.

Kamu sudah bekerja keras untuk berolahraga dan membentuk otot, maka kini saatnya untuk memamerkan bentuk tubuh tersebut. Rasanya akan sia-sia hasil olahraga tersebut apabila kamu tak berani untuk menampilkannya Cakap People. Nah, trik berpakaian di atas bisa kamu coba guna menunjukkan kesan tubuh yang lebih berotot.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Ragam Kuliner Berikut Akan Ikut Meriahkan Tahun 2019 loh, Apa Saja?

Ini loh 4 Jenis Diet yang Paling Banyak Dicari di Google Sepanjang 2018, Apa Saja?