in ,

Tirukan Nick Harris, Video Bocah NTT Ini Viral Hingga Diunggah Twitter Resmi MotoGP

Seiring dengan berjalannya waktu, teknologi kian canggih. Sehingga satu buah video saja dapat beredar dengan cepat dan dilihat oleh banyak orang dari belahan dunia manapun. Nampaknya hal serupa dialami oleh seorang bocah yang berasal dari NTT. Ia bernama Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba yang akrab dipanggil dengan nama Dady.

Bocah ini lahir di Kupang, Nusa Tenggara Timur, tepatnya 21 Mei 2009. Pada sebuah video viral, nampak dirinya tengah asyik menirukan gaya dari Nick Harris, komentator dari ajang MotoGP untuk Donna Sports. Dari rekaman tersebut terlihat Dady hanya menggunakan celana pendek dengan warna hitam dipadukan kemeja berwarna coklat muda berpadu dengan hijau loreng, ia pun tampak tak mengenakan alas kaki.

Jangan sok-sokan ngomongin MotoGP kalo gak kenal siapa Komentatornya.Klean harus tau Komentatornya anak Kupang-Timor Barat-NTT Cc ; @hati2diInternet pic.twitter.com/BmBQB7Zk8G

— JEP  (@toiletkost) February 9, 2018

Dady kemudian langsung naik ke atas motor, kemudian memegangi setir motor Yamaha R15 sembari menggerakkan tubuhnya ke kiri serta ke kanan layaknya sedang berkendara di lintasan MotoGP. Tak sampai di situ saja, sebab Dady juga berkomentar seperti Nick Harris.

Alih-alih kesulitan menirukan gaya bicara Nick, Dady malah dapat berbicara layaknya komentator asli. Ia menggunakan Bahasa Inggris dengan menyebutkan beberapa nama pembalap papan atas pada ajang MotoGP, seperti Marc Marquez, Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, Maverick Vinales hingga Jorge Lorenzo.

Dady bocah NTT tirukan gaya NickHarris via otomania.gridoto.com

Durasi komentarnya pun terbilang panjang, yakni antara 1-2 menit. Di akhir komentarnya Dady yang merupakan siswa SD Negeri Oeledo Pantai Baru, Rote Ndao itu melontarkan nama Valentino Rossi sembari kedua tangannya diangkat ke atas. Menurut penuturan dari kedua orang tua Dady, yakni Andi Sopbaba serta Diana Masiweni menjelaskan bahwa sedari kecil anak pertamanya itu memang gemar dengan acara MotoGP serta menyukai Valentino Rossi.

Dady si bocah penggemar Rossi menirukan komentator motoGP Nick Harris via otomotif.liputan6.com

Bocah itu pun kerap diajak kakek serta pamannya untuk menonton ajang MotoGP melalui televisi milik sang kakek. Bahkan sang ibu juga menambahkan, jika pertama kali video anaknya itu mulai diabadikan ketika berada di depan sebuah gereja yang ada di Kabupaten Rote Ndao.

Sejak video Dady yang berkomentar selayaknya komentator asli MotoGP itu tersebar maka ia pun kian populer. Tak hanya di Indonesia saja lho! Melainkan videonya tersebar hingga ke penjuru dunia. Sebab video Dady telah diunggah secara resmi oleh akun Twitter milik Moto GP dengan akun @MotoGP pada 15 Februari 2018 lalu.

If you’ve never done this while sat on a motorcycle, are you really a #MotoGP fan?Meet Valdy from West Timor, Indonesia… we know what he wants to be when he grows up! What do you reckon @NickHarrisMedia@toiletkost pic.twitter.com/sq9prL0VrZ

— MotoGP™ (@MotoGP) February 15, 2018

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kantor Gubernur Sulsel Kebobolan, Sejumlah Uang Raib Digondol Maling

Niat Renovasi Rumah, Wanita Ini Temukan Tumpukan Uang Ratusan Miliar di Balik Dinding