in ,

Tips Packing Perlengkapan Si Kecil Saat Traveling, Gak Pakai Ribet!

Traveling merupakan salah satu kegiatan yang sangat mengasyikan untuk dilakukan. Namun seringkali para orang tua merasa kerepotan jika mengajak si buah hati untuk agenda traveling. Bagaimana tidak? Keperluan sang anak memang cukup banyak, sehingga seringkali kegiatan packing berlangsung lama dan membuat para ibu jenuh. Sebenarnya kegiatan packing barang bawaan si kecil dapat berjalan praktis dan simpel lho!

Traveling bareng si kecil via marhababy.com

Sebagai ibu modern masa kini maka kita harus bersikap lebih cerdas dalam kegiatan rumah tangga, termasuk dalam mengemas barang bawaan untuk traveling bersama si kecil. Gimana caranya ya? Kamu dapat menyimak deretan tips berikut ini.

Membawa pakaian seperlunya

Perlengkapan berupa pakaian via irinenadia.blogspot.co.id

Bawalah pakaian yang sesuai dengan kebutuhan. Jika sekiranya tempat wisata yang ditempuh memiliki cuaca yang dingin, maka pilihlah pakaian yang berbahan tebal dan hangat bagi si kecil serta sebaliknya. Perhitungkan pula berapa hari kamu dan keluarga akan berada di tempat traveling tersebut, sehingga kamu dapat mengira-ngira berapa set pakaian yang harus dibawa.

Membawa persediaan susu dan snack

Bekal snack dan susu anak via orami.co.id

Apabila si kecil sudah mulai tumbuh besar, maka bawa serta snack si kecil dan susunya. Sehingga di saat perjalanan si kecil tak merasakan kekurangan apapun, begitu pula ketika berada di tempat wisata tersebut.

Menyiapkan perlengkapan toilet anak

Perlengkapan toilet anak via tokopedia.com

Perlengkapan si kecil memang cukup berlimpah, termasuk kebutuhan untuk baby toiletry atau untuk kebutuhan toilet anak. Kamu dapat membawa perlengkapan yang dibutuhkan saja oleh si kecil, caranya dengan memilih sabun, shampo, baby lotion, tisu basah hingga beberapa jenis perlengkapan lain dengan ukuran yang tak terlalu besar. Pilihlah stok yang berukuran kecil, sehingga kamu dapat lebih mudah dalam menyimpan barang-barang tersebut. Jadikan pula menjadi satu pack agar mudah ketika mencarinya.

Kamu juga harus menyesuaikan barang bawaan dengan destinasi tujuan traveling. Apabila destinasi wisata kamu memakan waktu yang cukup jauh,  maka kamu harus membawa perlengkapan yang sangat komplit. Mulai dari kapas, gunting rambut, minyak telon, bedak hingga beberapa perlengkapan lain untuk mengantisipasi keadaan yang mungkin terjadi dan tak terduga.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

4 Ritual Unik Ini Cuma Bisa Kamu Lakukan Saat Traveling ke Roma

Dianggap Remeh, Pekerjaan Sampingan Ini Hasilnya Menjanjikan Lho!