in

Tips Make Up untuk Pemilik Dahi Lebar!

CakapCakap – Rasanya hampir setiap orang memiliki bentuk wajah yang berbeda. Namun apapun bentuk wajahnya, make up terkesan wajib untuk senantiasa diaplikasikan. Bagaimana tidak? Riasan wajah ini memang bisa mendukung penampilan para kaum hawa. Sehingga tak heran jika Cakap People tak bisa keluar rumah tanpa memakai make up.

Kendati tidak mengganggu, namun bentuk dahi yang terlampau lebar juga bisa menimbulkan kesan tersendiri bagi pemiliknya. Apalagi jika kamu tak memiliki poni guna menutupi dahi yang lebar tersebut. Tentu saja tidak masalah, sebab kamu dapat menyiasati tampilan dahi yang lebar dengan tips make up berikut ini!

1. Gunakan blush yang tepat

Bisa pakai blush on warna peach via Id.carousell.com

Bagi kamu pemilik dahi lebar yang ingin menyamarkannya, maka aplikasikan blush  di bagian apple of the cheek. Dengan demikian perhatian bisa terpusatkan di bagian tengah wajah. Kamu dapat memilih blush yang berwarna pink maupun peach di bagian pipi ke atas.

2. Buat riasan mata dengan efek dramatis

Aksen yang tegas di bagian mata via Innoquest-id.blogspot.com

Supaya fokus teralihkan, maka kamu dapat membuat riasan mata dengan efek dramatis. Caranya dengan mengusung tampilan yang bold memakai eyeshadow cerah maupun dengan efek shimmer. Untuk area ujung luar mata serta crease, kamu bisa menggunakan eyeshadow dengan warna gelap. Sekaligus pertegas bagian area brow bone menggunakan highlighter. Tak lupa kenakan maskara dan eyeliner hitam supaya efeknya makin dramatis.

3. Perhatikan pembuatan alis

Bentuk alis dengan tepat via Ohayo.co.id

Alis mempunyai peran yang cukup penting guna mendapatkan riasan yang sempurna. Kamu bisa memakai pensil alis yang sesuai dengan warna rambut alis guna menciptakan kesan riasan yang natural. Rapikan alis serta bentuk dengan sedikit naik di ujung guna menjadikan bagian dahi yang lebar lebih tersamarkan.

4. Pakai foundation gelap

Pemilihan warna foundation via Journal.sociolla.com

Foundation dengan warna yang lebih gelap dari skin tone kamu akan membantu menyamarkan dahi yang lebar. Kamu bisa memakai foundation di lingkar dahi yang berdekatan dengan hairline. Lalu blend memakai sponge atau brush sampai berpadu sempurna. Trik ini akan menjadikan tampilan dahi kamu lebih tegas dan tajam. Selain itu, warna foundation yang gelap juga akan menjadikan dahi lebih kecil.

Bagaimana Cakap People, apa kamu tertarik untuk mencoba trik di atas? Agaknya penampilan kamu bisa lebih manis dan percaya diri dengan menyamarkan bentuk dahi yang lebar. Semoga ulasan ini bermanfaat ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Keren! VW Gandeng Microsoft Kembangkan Teknologi Layanan Data di Mobil Masa Depan

Mengagumkan! Punya Kekayaan Triliunan, Mobil Lady Gaga Ternyata Hanya Pickup