in

Tiba-tiba Cowok Minta Break di Tengah Hubungan? Ini Alasannya!

CakapCakap – Di dalam suatu hubungan pasti ada saja yang namanya pasang surut romansa. Terkadang si dia tampak sangat manis dan romantis, namun beberapa waktu tertentu tampak sangat cuek dan seolah sudah tak cinta lagi. Apalagi jika si dia sudah memutuskan untuk meminta break. Pasti Cakap People cukup mengenal istilah break dalam hubungan bukan?

Break atau istirahat merupakan waktu di mana adanya jeda dalam suatu hubungan. Biasanya permintaan untuk break ini lebih sering datang dari kalangan cowok. Alhasil hal tersebut membuat cewek jadi stres hingga kepikiran akan nasib hubungannya ke depan. Lantas, apa kamu juga pernah atau masih dalam kondisi tersebut? Agaknya ini loh alasan cowok meminta break hubungan dari kekasihnya!

1. Dia butuh waktu untuk dirinya sendiri

Ingin punya waktu untuk dirinya sendiri via Papasemar.com

Sebagai seorang cowok pasti ia pernah merasakan kebebasan. Jika ia mengajukan break, mungkin saja si dia rindu akan kebebasan tersebut. Apabila ia bertindak demikian maka bisa saja kamu terlalu mengekangnya sehingga si dia rindu akan kebebasannya yang dulu. Di mana masa-masa ia bisa bersenang-senang dengan dunianya tanpa terbebani dengan kehadiran seorang pacar.

2. Bosan

Merasa jenuh lalu memilih menjauh via Beranihijrah.org

Ketika sedang bosan maka kemungkinan si cowok akan meminta break dari pacarnya. Ada banyak sekali faktor yang memicu munculnya rasa bosan tersebut. Misalnya saja rutinitas pacaran yang monoton hingga adanya masalah yang senantiasa memancing keributan dalam hubungan.

3. Punya masalah

Memiliki masalah yang ingin diselesaikan sendiri via Cepatcarijodoh.club

Ada satu hal yang perlu kamu pahami, jika semua orang termasuk seorang cowok pasti memiliki masalah. Hanya saja cowok cenderung diam dan memilih untuk menghadapi masalah itu sendiri dibanding menceritakannya pada orang lain. Termasuk pada kekasihnya sendiri. Jika sudah begitu maka biarkan ia sendiri dan menuntaskan masalahnya terlebih dahulu.

4. Kamu melakukan kesalahan

Cewek melakukan kesalahan berulang via Yukepo.com

Saat seorang cowok mengajukan permintaan break, maka kemungkinan ada kesalahan yang dilakukan oleh si cewek tanpa ia sadari. Mungkin juga kesalahan tersebut sampai membuat hati cowok kamu terluka. Hingga akhirnya ia merasa berada dalam titik jenuh dan memilih untuk mengajukan permintaan break padamu. Kendati demikian kamu tak perlu menyalahkan diri sendiri. Gunakan waktu break ini untuk membenahi diri supaya tak melakukan kesalahan yang sama secara berulang-ulang.

5. Sudah ada yang lain

Dekat dengan wanita lain via Lifestyle.kompas.com

Bukannya berpikiran negatif atau menduga-duga. Tetapi hal ini juga sering terjadi. Mungkin saat ini ia sedang dekat dengan wanita lain, sehingga ia memutuskan untuk menjeda sejenak hubungannya denganmu. Terkadang ia menemukan fantasi berbeda ketika menjalin kedekatan dengan wanita lain. Sehingga memutuskan untuk break dulu dengan kamu karena tak tega jika harus mengakhiri hubungan kalian.

Apapun permasalahan atau kendala dalam hubungan pasti bisa di atasi apabila dihadapi bersama-sama. Sebab sejatinya break bukanlah cara untuk mengatasi masalah dalam hubungan, melainkan cara untuk menunda masalah. Ketika kamu dan si dia sedang jeda sejenak dari hubungan yang kalian bina, maka secara tak langsung status kamu dan dirinya pun dalam kondisi tidak jelas. Bukankah demikian Cakap People? Jika kondisi ini memang sedang menimpa kamu maka gunakan sebagai waktu untuk instropeksi diri.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Bahan Alami Ini Bisa Cerahkan Wajah loh, Apa Saja?

Bernasib Apes! 3 Orang Ditahan Gara-gara Hina Raja Malaysia Turun Tahta