in ,

Terungkap Alasan Kematian Legenda Komik, Stan Lee

CakapCakap – Setelah lebih dari dua pekan sejak Stan Lee mengembuskan napas terakhir, penyebab kematian penulis komik senior itu akhirnya terungkap.

Setelah lebih dari dua pekan sejak Stan Lee menghembuskan napas terakhir, penyebab kematian penulis komik senior itu akhirnya terungkap. Banyak desas desus yang mengatakan bahwa ia meninggal dikarenakan adanya kekerasan yang dilakukan oleh anak perempuannya. Ada juga kabar yang mengatakan bahwa ia memiliki penyakit pneumonia yang cukup buruk. Namun ternyata hal ini hanyalah kabar burung semata.

Berdasarkan sertifikat kematiannya yang diterbitkan oleh Departemen Kesehatan Los Angeles, diketahui bahwa pencipta karakter ikonik Spider-Man itu meninggal dunia akibat serangan jantung dan gangguan pernapasan. Dokumen kematiannya mencatat bahwa Stan Lee mengidap penyakit pneumonia aspirasi atau komplikasi dari aspirasi paru. Beberapa hari sebelum kematiannya, Lee berjuang untuk melawan penyakit pneumonia hingga akhirnya ia tak mampu lagi bertahan. Dokumen kematiannya juga mengungkap bahwa ia telah dikremasi dan abunya diberikan kepaada putrinya, Joan Celia Lee.

Stan Lee via ScreenRant
https://static1.srcdn.com/wordpress/wp-content/uploads/2018/11/Stan-Lee-Shield.jpg?q=50&fit=crop&w=738

Keluarga inti dari Stan Lee mengadakan pemakaman pribadi untuknya di tanggal 16 November lalu. Namun, para penggemar masih bisa mengirimkan kenangan di situs resmi Stan Lee. Dunia hiburan seluruh dunia juga merencanakan hari untuk memperingati karya-karya Lee yang mendunia. Sementara para penggemar yang masih berduka atas kehilangan Stan Lee, mereka sangat menunggu film terakhir Marvel yang menampilkan Stan Lee sebagai cameo. Dalam pengumuman resminya, Lee akan tampil dalam film Captain Marvel dan Avengers 4 setelag sebelumnya ia muncul menjadi cameo di Ralph Breaks the Internet.

Stan Lee adalah salah satu pencipta karakter komik yang sangat melegenda. Banyak karakter ikonik yang benar-benar dicintai oleh para penggemarnya. Hingga saat ini, masyarakat dunia mengatakan bahwa Lee tak akan pernah digantikan oleh pencipta karakter komik manapun. Lee telah memberikan ide kreatif tak hanya melalui industri komik, namun juga industri film, TV, dan video game.

Meskipun Lee telah meninggal dunia, karya-karyanya akan terus hidup selamanya melalui cerita dan karakter yang ia ciptakan.

Selamat jalan Stan Lee!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Orang Jepang Sangat Suka Jalan Kaki, Ternyata Ini Alasannya!

4 Trik Ini Bikin Kamu Terlihat Tinggi, Tanpa Sepatu Heels!