in

Ternyata Para Pria Gemar Selingkuh dengan Tipikal Wanita Berikut Ini!

CakapCakap – Ketika seseorang memutuskan untuk membina suatu hubungan, maka di dalamnya harus ada bumbu seperti kesetiaan dan kejujuran. Apabila bumbu-bumbu romansa tersebut tiada, maka kemungkinan pasangan akan berlaku seenaknya saja. Mulai dari sering berbohong hingga mungkin melakukan perselingkuhan. Tentu Cakap People paham jika perselingkuhan merupakan suatu hal yang sangat menyakitkan.

Selingkuh menjadikan seseorang tak jujur, bahkan kerap berlaku dingin dengan pasangan aslinya. Sementara ketika dengan selingkuhannya maka ia berlaku sangat lembut dan tak jarang romantis sekali. Lantas, pernahkah muncul di benak kamu seperti apa tipe wanita yang digemari pria untuk diajak selingkuh? Jika ingin tahu, simak ulasannya berikut ini!

1. Berdasarkan survei

Wanita idaman para pria via Dita2100.wordpress.com

Menurut survei yang dijalankan di Victoria Milan, mendapatkan hasil jika terdapat 40 persen lebih pria memberikan jawaban akan tipikal wanita kesukaannya. Umumnya, mereka menjawab suka dengan sosok wanita yang mempunyai postur tubuh melengkung bak gitar dengan rambut panjang serta gemar menjaga tampilannya. Selain itu, 35 persen pria menjawab wanita dengan tubuh langsing. Serta 30 persen sisanya memiliki jawaban tipikal wanita yang penuh gaya serta elegan.

2. Mengapa tampilan fisik lebih penting?

Fisik lebih penting dibanding karakter via Olahraga-outdoor.beehome.win

Coba kamu pikirkan ulang, jika wanita yang diselingkuhi tersebut memiliki kepribadian dan karakter yang baik, akankah ia bersedia untuk menghancurkan hubungan sesamanya? Pasti tidak bukan? Oleh karena itu, tampilan fisik seolah lebih penting dibanding kepribadian. Para pria juga biasanya akan mencari sosok wanita selingkuhan yang punya jiwa berani, bisa diandalkan dan tentunya lebih muda.

3. Seperti apa wanita idaman bagi pria yang tukang selingkuh?

Pria tukang selingkuh via Devenews.com

Umumnya para pria gemar dengan penampakan wanita yang memiliki tubuh mungil, mata indah serta rambut panjang. Hal tersebut seolah hanya menggambarkan perihal fisik semata. Namun itu merupakan fakta. Sebab, para pria yang sudah menikah umumnya menuturkan jika tampilan fisik seolah lebih bernilai dibanding kepribadian dari wanita itu sendiri. Maklum saja, sebab mereka menjadikan wanita tersebut sebagai selingkuhan. Bukannya istri, sehingga yang ditinjau rata-rata hanya berdasarkan fisik semata.

Selingkuh bukanlah perilaku yang baik, sebab dapat menyakiti hati pasangan. Ketika Cakap People menjalin suatu hubungan, maka upayakan jika di dalamnya sudah tersedia komitmen, kejujuran serta kesetiaan. Jika prinsip dalam hubungan tersebut sudah terbina, maka niscaya kamu dapat terhindar dari godaan seperti perselingkuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

IMOS Pameran Motor Terbesar di Indonesia Akan Segera Digelar

Deretan Artis Ini Hamil dan Ngidam Aneh-aneh, Siapa Saja ya?