in ,

Ternyata Ini Rahasia Tubuh Seksi Ala Super Model Alessandra Ambrosio

CakapCakap – Ada Cakap People yang kenal dengan Alessandra Ambrosio? Para pria mungkin tahu dengan super model asal Brasil yang terkenal sangat cantik dan seksi ini, bahkan sering kali disebut sebagai wanita terseksi di dunia saat ini oleh sejumlah media populer. Sementara itu, kaum wanita tentu juga mengenal Alessandra, namun merasa iri dengan kecantikan dan keseksian tubuhnya yang membuat banyak pria tidak berkedip ketika memandang penampilan sang model di atas catwalk.

Super model Alessandra Ambrosio dikenal memiliki tubuh ideal yang seksi meski sudah berusia 37 tahun dan beranak dua. Via boaforma.abril.com.br

Lalu, apa rahasia tubuh seksi ala Alessandra? Meskipun sudah berusia 37 tahun dan memiliki dua orang anak, namun dia tetap bisa mempertahankan tubuh ideal yang seksi dan ramping. Ternyata, Alessandra rutin melakukan berbagai aktivitas olahraga secara disiplin, salah satunya brazilian butt lift, menurut laman Okezone.com. “Saya akan meluangkan 1-1,5 jam sehari. Itu semua tergantung apa yang saya lakukan hari itu,” ungkap Alessandra ketika bercerita rahasia tubuhnya yang seksi itu.

Alessandra mengaku menggemari berbagai macam olahraga, seperti gym, yoga, voli, renang, hingga hiking. Jika mendekati waktu peragaan busana yang sangat padat, maka dia pun akan memperketat jadwal olahraganya. Bahkan, sang model pun selalu membawa baju renang dalam tas latihannya agar bisa berenang kapan pun. Namun, brazilian butt lift adalah olahraga favoritnya. “Saya memiliki pelatih Brasil di New York dan melakukan latihan brazilian butt lift secara rutin,” tambah Alessandra.

Ternyata rahasia tubuh seksi Alessandra Ambrosio adalah rutin berolahraga secara disiplin, salah satunya latihan brazilian butt lift. Via redcarpetroxy.com

Dikutip dari laman Koran-Sindo.com, olahraga yang berfokus pada pembentukan otot pantat itu pun diciptakan oleh pelatih pribadi Alessandra tersebut, yang bernama Leandro Carvalho. Menurutnya, olahraga ini terinspirasi dari salah satu olahraga bela diri Brasil. Latihan bertujuan mengencangkan pantat tanpa membuat betis membesar. “Latihan ini mengombinasikan tarian khas Brasil, latihan beban menggunakan berat badan sendiri, dan beberapa gerakan fitness dasar,” jelas Carvalho pula.

Pria tersebut menambahkan, seseorang akan mendapatkan hasil maksimal dari latihan brazilian butt lift apabila melakukannya secara rutin dan disiplin selama 60 hari. Untuk satu hari latihan tersebut, dibutuhkan durasi waktu setidaknya sekitar satu jam. Nah, ada Cakap People yang ingin mencoba?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Trik Mudah Membuat Bubur Kacang Hijau yang Lezat Tanpa Santan!

Cukup 15 Menit Sehari Masalah Lengan Bergelambir Bisa Dibasmi, Coba yuk!