in ,

Ternyata Ini Rahasia Bugar Chris Evans Sang ‘Captain America’ Lho!

CakapCakap – Para pecinta film superhero ‘The Avengers’, termasuk juga Cakap People pasti sudah tidak sabar menunggu film terbaru ‘Avengers: Endgame’ yang akan segera tayang di bioskop dalam waktu dekat. Dalam film ini nantinya, semua karakter superhero dari Marvel akan berkumpul untuk menyelamatkan bumi dari kejahatan sang musuhl, Thanos. Sosok Captain America yang diperankan oleh aktor tampan Chris Evans akan jadi salah satu daya tarik terbesar dalam film anyar tersebut.

Chris Evans yang memerankan karakter Captain America memiliki tubuh berotot kekar yang didambakan banyak pria. Via tecnostore.pe

Evans sendiri selama ini memang sudah berhasil ‘mencuri’ hari para penggemar ‘The Avengers’ lewat karakter Captain America. Sebagai seorang superhero, dia pun memiliki otot yang kekar. Tapi untuk mendapatkan tubuh yang berotot tersebut, Evans terpaksa harus menjalani olahraga keras di gym selama berbulan-bulan, seperti yang dilaporkan oleh laman Health.Detik.com. Dia pun melakukan olahraga squats, angkat beban, shoulder press, incline bench presses, weighted dips dan pliometrik.

“Sekitar tiga bulan latihan. Saya selalu senang pergi ke gym, tapi latihan ini bukan sesi gym normal. Saya sempat muntah di gym. Latihannya brutal, sangat-sangat brutal,” ungkap Evans pula bercerita. Tak cukup hanya itu saja, dia juga harus melakukan diet ketat tinggi protein dengan memperbanyak makan daging ayam dan daging tanpa lemak. Kemudian, Evans sarapan dengan menu bubur, kacang walnut, kismis, yogurt Greek rendah lemak, dan dilanjut salad buah penuh sayuran berdaun hijau.

Chris Evans harus menjalani olahraga keras dan diet ketat selama berbulan-bulan untuk bisa tampil terbai. Via kenh14.vn

Masih soal rahasia Evans dalam menjaga kebugaran tubuhnya, ternyata dia juga punya hobi menari tap sejak kecil, seperti dimuat dalam laman Tempo.co. Dia mengaku sudah belajar menari tap sejak kecil, dan hingga kini berlatih tari tap dengan mengambil les privat dua kali seminggu di New York, Amerika Serikat. Menari tap bagi Evans sendiri bisa membantu untuk menjernihkan pikirannya dan membuatnya berkeringat pada saat yang sama. Selain itu, dia pun tentunya bisa bersenang-senang.

Menari tap sendiri rupanya memiliki manfaat yang besar untuk kebugaran tubuh. Satu jam menari tap dapat membakar sekitar 315 kalori. Menari tap juga mudah dilakukan oleh siapa saja, kapan saja, dimana saja. Ada Cakap People yang mau mencoba mengikuti rahasia kebugaran Evans selama ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Hati-Hati! Berolahraga di Siang Hari Saat Panas Terik Ternyata Berbahaya

Pabrikan Cina Diharapkan Ikut Kembangkan Mobil Listrik di Indonesia