in

Ternyata 5 Hal Ini Bisa Bikin Mr.P Mengecil, Lho!

Alat reproduksi pada pria ternyata bisa mengecil karena berbagai hal. Memang bukan sebuah keanehan tapi Cakap People cowok perlu tahu ini biar nggak kaget kalo nanti ukurannya nggak sebesar biasanya. Beberapa hal ini bisa bikin Mr.P mengecil, nah kamu siap dengan perubahan ini?

Ukuran bukan segalanya via Dokter Digital.

1. Faktor usia

Usia yang terus bertambah juga mempengaruhi ukuran Mr.P karena semakin tua maka semakin banyak lemak yang menempel di dinding pembuluh darah. Penyempitan ini akan mengurangi aliran darah menuju Mr.P. Semakin tua maka ukuran Mr.P akan semakin kecil.

2. Berat badan berlebih

Sering terdengar ungkapan kalo badan gemuk maka ‘itunya’ kecil. Sebenarnya yang perlu dipahami adalah ukuran tubuh kayak perut yang tambah buncit atau paha yang semakin besar akan membuat ukuran Mr.P tampak kecil padahal sebenarnya nggak terjadi penyusutan apa-apa. Batang penis akan tertutup oleh lemak di sekitarnya dan membuat tampilannya jadi lebih imut.

3. Operasi prostat

Banyak pria yang mengalami penyusutan ukuran Mr.P setelah melakukan operasi pengangkatan kelenjar prostat. Hal ini di dalam dunia medis dikenal denga nprotatektomi radikal. Otot abnormal yang berkontraksi di sekitar selangkangan membuat batang penis masuk ke dalam dan membuatnya tampak mengecil.

4. Konsumsi obat-obatan

Beberapa obat-obatan mempunya efek samping terhadap ukuran Mr.P sehingga membuat ukurannya jadi mengecil. Obat-obatan yang bisa membuat Mr.P mengecil antara lain Adderall, Antidpresan, Dutasteride, dan Finasteride.

5. Peyronie

Peyronie adalah sebuah penyakit yang membuat Mr.P bengkut karena pembentukan plak yang menumpuk dan mengeras di batang penis. Penebalan ini lama kelamaan akan membuat Mr.P melengkung dan terlihat lebih kecil.

Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mempertahankan ukuran Mr.P adalah dengan menjaga kesehatan dan melakukan aktifitas fisik, mengkonsumsi makanan bergizi, kurangi merokok, jangan mengkonsumsi alcohol, dan hindari menggunakan celana terlalu ketat. [ED/RM]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Fakta Membuktikan, Rutin Jalan Pagi Bisa Turunkan Berat Badan

5 Hal yang Bikin Kram Perut Saat Haid Makin Parah