in ,

Terlalu Asyik Main Game Online PUBG, Gamer ini Tak Sadar Minum Cairan Asam

CakapCakapCakap People! Kecanduan game online PUBG sudah banyak menyebabkan banyak masalah. Beberapa waktu yang lalu, dilaporkan tentang seorang suami yang memutuskan untuk meninggalkan istrinya yang sedang hamil dan keluarganya, dengan alasan bahwa pernikahan menghalangi kegemarannya bermain game online PUBG.

Keasyikan bermain game online PUBG, seorang gamer asal India tak sengaja meminum cairan asam yang dikiranya adalah sebotol air minum. (Foto : BGR dan Reddit)

Baru-baru ini, permainan PUBG juga menjadi penyebab insiden lain. Seorang pria, 25 tahun, yang berasal dari Chhindawara, India, secara tidak sengaja meminum cairan asam, yang dikiranya adalah sebotol air minum.

Beruntung pria itu masih selamat

Dokter Manan Gogiya, yang menyelamatkan nyawa korban menyatakan bahwa kejadian itu terjadi ketika ia bermain PUBG di ponselnya.

Sebotol asam disimpan di dekatnya. Sibuk dalam permainan PUBG, dia tidak sengaja minum cairan asam, mengira itu adalah air. Kondisinya memburuk dan dia dilarikan ke rumah sakit.

Tak ada yang salah dengan bermain game online atau menonton film di ponsel. Namun, ketika kecanduan atau terlalu asyik bermain, saat itulah hal-hal buruk bisa saja terjadi. (Foto : Express)

Dr Gogiya yang melakukan operasi pada korban juga mengatakan bahwa perutnya penuh luka dan dia perlahan pulih setelah operasi. Namun meski sudah mengalami kondisi yang kritis, pria ini tetap tidak bisa berhenti main game online PUBG di ponselnya.

“Selama masa perawatan, dia selalu sibuk bermain game lewat ponselnya. Jika dia sedang tidak bermain, dia akan menonton film lewat ponsel,” kata sang dokter.

Meski sudah mengalami kondisi yang kritis, pria ini tetap tidak bisa berhenti main game online PUBG di ponselnya. (Foto : BGR)

Tak ada yang salah dengan bermain game online atau menonton film di ponsel. Namun, ketika kecanduan atau terlalu asyik bermain, saat itulah hal-hal buruk bisa saja terjadi. Luangkanlah waktu untuk istirahat dan mengatur waktu untuk mengerjakan hal lainnya. Cobalah untuk dapat mengontrol atau mengendalikan kegemaran yang satu ini.

Source : World of Buzz

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Diet Tanpa Gula dan Karbo Jadi Rahasia Perut Rata Jennifer Lopez, Mau Coba?

Keren! Mobil Baru Rolls Royce Milik Cristiano Ronaldo Seharga Rp 6 M