in ,

Terkepung Kawanan Bumblebee di Transformers Park Solo

CakapCakap — Menjelang rilisnya film Bumblebee banyak produk dan bahkan tempat-tempat wisata mengambil konsep film yang diadaptasi dari spinoff film Tranformers satu ini lho Cakap People. Tapi ternyata, tak hanya film Bumblebee saja yang terinspirasi dari film Transformers, melainkan satu destinasi kekinian terbaru yang ada di kota solo, Transformers Park.

Kawanan Bumblebee di Transformer Park via Instagram.

Kalau mendengar kata Transformers Park, pasti kamu bakalan membayangkan taman yang penuh dengan robot-robot, seperti Optimus Prime, Bumblebee, atau spot selfie dengan latar Megatron.

Kalau imajinasimu seperti yang disebutkan di atas, itu kurang tepat. Pasalnya, di sini kamu nggak akan menemukan satu pun karakter yang muncul dalam film Transformer, melainkan hanya tumpukan kendaraan tua, dari mobil, alat berat hingga kendaraan lainnya.

Eits… tapi jangan salah loh! Destinasi wisata yang berada di Kompleks Proyek Bengawan Solo Perum Jasa Tirta I, atau lebih tepatnya berada di sebelah barat Transmart Pabelan ini disebut-sebut sebagai destinasi kekinian yang Instagramable banget.

Dumptruck bersejarah via Instagram.

Ternyata, taman yang baru saja dibangun awal Februari lalu tersebut merupakan kuburan dari berbagai dumptruck bersejarah. Kendaraan ini bukan kendaraan biasa loh, cakap people. Kendaraan inilah saksi bisu atas kegigihan dan totalitas orang-orang zaman dahulu yang tanpa kenal lelahh terus membangun insfrastruktur Sungai Bengawan Solo.

Seiring berjalannya waktu, alat-alat berat tersebut disimpan dan tidak terurus dan akhirnya mengalami pelapukan alam. Rumput ilalang pun tumbuh di sekitar mereka, dan karat juga mulai menghiasi tubuh mereka yang didominasi oleh cat kuning.

Menariknya, justru pemandangan inilah yang digemari anak muda Solo. Mereka justru menjadikan tempat ini sebagai lokasi berfoto yang Instagramable. Bahkan banyak juga pasangan yang menggunakan tempat ini sebagai lokasi pre-wedding dengan nuansa vintage.

Selfie bersama Kawanan Bumblebee via Instagram.

Hingga saat ini, kondisi Transformers Park masih dalam proses pengembangan. Tapi jangan khawatir, pemerintah setempat masih melakukan penataan agar tempat ini lebih nyaman saat dikunjungi. Bahkan sudah ada rencana pemasangan paving agar kamu lebih nyaman pas main ke sini.

Buat kamu yang tertarik main ke sini, masih diperbolehkan kok. Cukup membayar biaya masuk sebesar Rp. 5.000,00 saja, kamu pun bisa sepuasnya berfoto-foto di sini, dan memamerkannya ke sosial media.

Gimana nih Cakap People, tertarik datang ke tempat unik yang satu ini? [ED/RM]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Jogja Kota yang Menantang! List Ekstrim untuk Para Traveler

Yummy! 3 Makanan Khas Gorontalo untuk Segarkan Liburanmu