in ,

Terancam Lumpuh, Selma Blair Menangis Mengenakan Tongkat di Oscar 2019

CakapCakapCakap People! Masih menyisakan banyak kisah yang terjadi saat perhelatan akbar Academy Awards 2019.

Salah satunya adalah saat Oscar 2019 ini menjadi kesempatan pertama bagi aktris Selma Blair muncul di depan publik setelah ia mengumumkan sakit Multiple Sclerosis (MS) yang dideritanya dan karenanya kini harus berjalan memakai tongkat. Momen ini rupanya begitu emosional baginya, hingga ia menangis ketika berpose untuk para fotografer.

Aktris ‘The Sweetest Thing’ ini mengenakan gaun berwarna-warni pastel, dilengkapi penutup bahu berbentuk jubah yang dikibaskannya penuh gaya. Tubuhnya ditopang sebuah tongkat, yang seperti dikutip dari Aceshowbiz didesain khusus oleh seorang kawan, dengan inisial monogram dan berlian merah muda. Ia diceritakan menangis saat melihat tongkat tersebut untuk pertama kalinya.

Tak mau kehilangan kesempatan, Blair pun mengunggah swafoto dirinya bersama aktris Shoda Rhimes. “Saya datang. @shondarhimes @vanityfair makan malam Oscar. Selamat untuk semua talenta luar biasa,” tulisnya.

Bulan Oktober lalu, Blair mengumumkan diagnosa sakitnya dan sejak saat itu selalu terbuka menceritakan perjuangannya melawan MS.

“Rasanya tidak nyaman. Saya berada di tingkatan di mana saya tidak bisa mengontrol kegelisahan. Pergi keluar, bersosialisasi menjadi sangat berat dijalani,” katanya dalam sebuah wawancara pada Januari lalu.

Selma Blair telah mengumumkan ke publik tentang sakit Multiple Sclerosis (MS) yang dideritanya.(Credit : Instagram @selmablair)

“Otak saya seperti terbakar. Saya membeku. Kami merasa sendirian menghadapinya [sakit] walaupun Tuhan mengirimkan dukungan-dukungan menyenangkan,” ujar aktris dalam film ‘Anger Management’ ini.

Selma Blair selalu tegar dan tampak kuat meski sedang menderita MS. (Credit : Instagram @selmablair)

“Saya tercekik mengingat kehilangan-kehilangan dan berbagai harapan, dan betapa menantang hanya untuk berjalan. Tetapi senyum saya asli. Tidak apa-apa. Hidup ini sebuah petualangan dengan banyak pecahan terserak. Saya tidak bisa tidur saat malam, tetapi di siang hari, saya pun punya masalah untuk tetap bangun,” kata Blair.

Selma Blair. (Credit : Instagram @selmablair)

MS, atau multiple sclerosis adalah sebuah penyakit terkait kondisi imun yang berpengaruh terhadap sel saraf di otak dan tulang belakang. Sakit ini bisa menyebabkan kelumpuhan tingkat sedang sampai berat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Enam “Tuhan” akan Mencoblos pada Pemilu 2019. Siapa Mereka?

Mobil Listrik Buatan PLN-ITS Cuma Habiskan Rp 370/KM, Paling Irit!