in ,

Tempat Di Bali Ini Punya Spot Kece Saat Sunset, Pengen Kesana?

CakapCakap – Cakap People, setuju nggak kalau kurang lengkap rasanya jika kamu liburan ke Pulau Dewata tanpa menyaksikan sensasi indahnya panorama matahari terbenam di senja hari. Apalagi di Pulau ini memiliki banyak spot yang selalu bisa membuatmu berdecak kagum dengan semua kejutan-kejutannya.

Kali ini, CakapCakap akan memberikanmu kejutan. Bukan dengan uang atau tiket pesawat gratis kesana, melainkan rekomendasi spot-spot yang memiliki panorama matahari terbenam yang luar biasa.

Agar bisa menikmati keindahan Bali secara maksimal, pantengin aja rekomendasi yang bakalan kita bikin kali ini! Penasaran?

Sunset Point Amed (At Sunset Point, Jemeluk)

 Warung Amed by erosebrazil
https://www.instagram.com/p/BoyrwZkhIrg/

Kabupaten Karangasem atau wilayah Bali Timur tak hanya memiliki pantai terkenal seperti Blue Lagoon dan Candidasa. Ternyata, Jemeluk punya satu pantai yang memiliki panorama rahasia seindah surga. Yaitu Pantai Amed yang terletak di ujung Timur Kabupaten Karangasem.

Siapa sangka, ternyata pantai yang menghadap ke Timur ini menyuguhkan keindahan matahari terbit dan terbenam yang spektakuler.

Fenomena alam cantik ini menjadi salah satu daya tarik pantai Amed. Ternyata, pantai ini juga memiliki satu spot yang populer untuk menyaksikan keindahan sunset tersebut, yaitu Sunset Point Amed.

Tempat ini sebelumnya adalah lahan kosong yang terletak pada kaki bukit di pinggir jalan raya utama Amed – Bunutan, namun potensi spot ini cukup besar dari tempat ini. Sekarang, Sunset Point Amed telah menjadi salah satu tempat nongkrong yang populer di Bali. Bahkan di tempat ini sudah didirikan sebuah restaurant bernama Warung Sunset Point.

Jimbaran Panorama Point (Honeymoon Beach)

Sunset di Jimbaran by bli.aria
https://www.instagram.com/p/BC0Qs4Zu-3Z/

Kamu yang sedang merencanakan bulan madu bersama pasangan di Bali, mungkin bisa mulai browsing pantai yang satu ini. Jimbaran Panorama Point tersembunyi di balik semak-semak tinggi sebelum Pantai Tegal Wangi.

Spot ini sangat asyik buat menikmati panorama matahari tenggelam bahkan disebut sebagai Honeymoon Beach alias Pantai Bulan Madu. Memang nggak salah sih, suasananya di sore hari memang super romantis dan cocok buat berduaan bareng pasangan. he he he

Tapi buat kamu yang jomblo, jangan khawatir. Disini kamu juga bisa membawa teman untuk pesta barbekyu di tempat tersembunyi untuk melihat matahari terbenam.

Dari tebing yang menjorok setinggi 4 meter di atas permukaan laut ini, kamu bahkan bisa terjun ke laut di bawahnya lalu berenang kembali ke daratan. Asyik, ya!

The Lawn, Canggu

The Lawn Canggu by jeffnerle
https://www.instagram.com/p/Bfzv7JDAKIj/

Pernah membayangkan panorama terbenamnya matahari sambil menikmati secangkir teh di atas rumput hijau? Sudah nggak perlu kamu bayangkan karena semua hal ini bisa kamu dapatkan di The Lawn, Canggu.

Tempat ini menjadi salah satu lokasi dengan panorama matahari terbaik di Bali dan banyak dijadikan pilihan wisatawan. Kesempurnaan panorama matahari yang mengisilangit dengan warna orange serta alunan musik dari live band menjadi kegiatan rutin di sore hari The Lawn.

Tak hanya itu, letaknya yang berada di jalan utama di Canggu membuatnya tak pernah sepi dari pengunjung. Dengan panorama yang spektakuler serta suasana yang asri karena ditemani rerumputan hijau akan membuatmu betah seharian berada di sini.

Single Fin

Single Fin Beach Club by emmaappleton
https://www.instagram.com/p/Bp1lFBfg7hl/

Jika kamu sedang mampir di Uluwatu – Pecatu, jangan lupa untuk mampir ke tempat eksotis yang satu ini. Letaknya berada di Pantai Suluban, Jl. Labuan Sait, Uluwatu.

Single Fin bisa dibilang menjadi salah satu tempat eksotis, salah satu ikon-nya adalah balkon besar yang menghadap ke sisi tebing sehingga menawarkan pemandangan pantai serta para perselancar yang benar-benar menakjubkan.

Tidak seperti Beach Club ‘mewah’ yang kebanyakan harus memesan dengan minimum paymen atau entrance fee hanya untuk sekedar menikmati pemandangan matahari terbenam. Tapi perlu dicatat ya, kamu harus datang lebih awal jika ingin mendapatkan tempat duduk yang strategis.

Wah, sepertinya seru ya kalau bisa datengin semua tempat ini! Apalagi kalau datang bersama orang-orang tersayang, pasti perjalanan Cakap People jadi lebih lengkap, ya.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Ini Alasan Kenapa Drama 100 Days Prince Naik Daun Di Indonesia

Duh! Orang Tua di Cina Sangat Ambisius Agar Anaknya Jadi Brilian