in

Target Hidup Gagal Mulu? Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Bangkit Segera

Enam bulan hampir berlalu sejak 2018, artinya resolusi-resolusi atau target yang udah Cakapeeps buat di tahun kemarin harusnya sedikit demi sedikit udah mulai jalan dan terlihat. Meskipun belum berhasil 100 persen, paling nggak enam bulan di 2018 ini kamu udah mencoba lebih baik dari kemarin.

Waktunya untuk bangkit via Huffington Post.

Tapi kalau ternyata resolusimu masih belum berhasil dan terlihat ada tanda kegagalan, nggak perlu khawatir. Masih ada banyak jalan menuju Roma. Masih banyak yang harus kamu lakukan. Bangkitlah segera, karena ada sejuta alasan kenapa kamu harus bangkit dari resolusi yang gagal.

1. Kegagalan adalah salah satu tahapan menuju sukses

Nggak ada satu orang pun yang menuai kesuksesan dengan instan. Mereka bahkan harus menepmuh batu-batu terjal dan tajam untuk meraih yang namanya sukses. Kamu nggak akan sukses jika belum pernah mengalami gagal, karena gagal adalah salah satu step yang harus dilalui sebelum sukses.

2. Gagal belum tentu berakhir, masih ada banyak cara untuk sukses

Gagal ini itu padahal udah coba berbagai cara? Tenang, ada kok orang sukses yang mencoba menerobos banyak cara tapi masih gagal juga. Tapi dengan kesabaran ekstra, akhirnya mereka bisa berhasil juga. Jadi kamu hanya butuh sabar untuk bisa mencapai resolusi yang kamu inginkan.

3. Dengan gagal, kamu akan tahu dimana kelemahan dirimu

Kapan kamu akan tahu titik lemahmu kalau kamu nggak pernah gagal? Justru dengan gagal kamu akan tahu dimana kekuranganmu, dan kamu pun bisa bangkit memperbaiki semuanya. Salah satu tanda orang bakalan sukses adalah dengan tahu pasti dimana kelemahan dirinya dan kemudian menjadikan kelemahan tersebut sebagai potensi.

4. Gagal membuatmu terus bangkit dan termotivasi untuk maju

Pernah mengalami gagal bukan berarti membuat kamu mundur. Justru dengan gagal ini kamu akan belajar banyak dan semakin termotivasi untuk maju. Kamu akan mencari bagaimana cara untuk bangkit dan survive kembali dengan hidupmu. Kalau diimbangi dengan kerja keras, kesuksesan akan segera hadir di depan mata lho!

5. Dan yang jelas, kamu akan belajar bersyukur dan menerima bahwa nggak semua keinginan akan berjalan sesuai rencana

Tahukah kamu bahwa nggak semua keinginan akan terkabul begitu saja? Ada tangan Sang Kuasa yang menentukan berhasil atau tidaknya kamu. Dengan gagal kamu akan tahu bahwa semua keinginanmu belum tentu akan berjalan sesuai rencana, disinilah rasa syukurmu ditempa.

Jadi, kelima alasan diatas udah cukup kuat bukan untuk membuat Cakapeeps segera bangkit dari resolusi yang gagal, siap berjuang lagi? [ED/RM]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Lebaran, Pelayanan Kesehatan di Gowa Tetap Buka

Pengen Ikutan Lomba Blogging? Ini Hal yang Wajib Kamu Ketahui