in

Tanaman Ini Berikan Suasana Segar di Kamar Mandi, Apa Saja?

CakapCakap – Kamar mandi merupakan salah satu ruangan dalam rumah yang patut dijaga kebersihan serta kesegarannya. Kebersihan kamar mandi mampu mencerminkan seperti apa pemiliknya. Oleh karena itu, Cakap People tak perlu ragu guna mendekor kamar mandi sedemikian rupa supaya kebersihan dan kesegaran di dalamnya terjaga.

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan guna menjaga kesegaran kamar mandi ialah dengan memberikan tanaman di dalamnya. Lantas, tanaman apa yang cocok ditempatkan di kamar mandi? Nah, jika kamu ingin tahu maka ikuti ulasan berikut ini ya!

1. Begonia

Bunga yang dapat segarkan suasana di kamar mandi via Bukalapak.com

Siapa yang hendak menghias kamar mandi dengan penampilan warna-warni bunga yang cantik? Agaknya kamu bisa meletakkan jenis bunga yang satu ini. Sehingga tampilan kamar mandi bisa jadi lebih cantik. Dengan warna bunga Begonia yang cantik ini maka kamar mandi akan terasa lebih hidup. Kamu pun tak akan segan untuk berlama-lama di kamar mandi.

2. Lidah Buaya

Cara menyimpan lidah buaya di kamar mandi via Tipsperawatancantik.com

Jenis tanaman yang satu ini memang cenderung cocok diletakkan di mana saja. Lidah buaya tidak hanya akan mempercantik kamar mandi kamu, melainkan juga bisa digunakan sebagai perawatan kecantikan. Seperti kulit hingga rambut. Sehingga keberadaannya ini bisa sangat membantu kamu loh!

3. Anggrek

Manfaatkan bunga anggrek via Id.aliexpress.com

Penggemar bunga anggrek? Bunga berikut ini memiliki aneka jenis macamnya. Namun warna-warna dari bunga anggrek memang cukup cantik. Sehingga sangat cocok jika digunakan untuk menghias ruangan tertentu, salah satunya adalah kamar mandi. Namun kamu disarankan untuk meletakkan anggrek di dekat jendela. Sehingga bisa memperoleh sinar matahari yang cukup guna bertahan hidup. Pilihlah anggrek dengan ukuran warna kecil saja. Supaya bisa diletakkan di sudut wastafel maupun bathub.

4. Bambu

Tanaman bambu dalam ruangan via Glitzmedia.co

Ingin mempercantik tampilan sekitar kamar mandi? Maka kamu dapat menggunakan bambu hias dengan ukuran yang mungil. Letakkan bambu hias di sudut bak mandi, wastafel maupun bathub. Dengan demikian penampilan kamar mandi akan jadi lebih segar dan manis.

Bagaimana Cakap People, mana tanaman yang hendak kamu letakkan di kamar mandi? Agaknya pemilihan tanaman harus sesuai dengan kesukaan kamu ya. Jadi agenda di kamar mandi bisa berlangsung menyenangkan. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

4 Kreasi Menu MPASI Supaya Anak Dapat Tumbuh Tinggi

Mencengangkan! Benarkah Bima Sakti akan Ditabrak oleh Galaksi Lain?