in ,

Tampil di Tokyo Auto Salon 2019, Ini Deretan Mobil Anyar dari Honda!

CakapCakap – ‘Perang’ produk terbaru dari sejumlah pabrikan otomotif raksasa dunia, bisa dibilang sedang terjadi sejak akhir tahun 2018 lalu hingga awal tahun 2019 ini. Cakap People sendiri pun pasti tahu ada beberapa mobil anyar yang sudah dikeluarkan oleh sejumlah perusahaan otomotif, mulai dari produk yang memang benar-benar baru, hingga yang hanya sekadar pembaruan dari model lama. Nah, pabrikan asal Jepang, Honda pun ikut memperkenalkan sederet mobil anyar mereka.

New Honda NSX menjadi salah satu mobil anyar yang dipamerkan Honda di ajang Tokyo Auto Show 2019. Via carvaganza.com

Dalam event otomotif Tokyo Auto Salon 2019 yang digelar di Chiba, Jepang pada tanggal 11-13 Januari 2019 lalu, Honda menampilkan beberapa produk mobil paling anyar dari pabrikan mereka. Ada All New Honda Insight dan New Honda NSX yang hadir untuk pertama kalinya di kawasan Asia Oceania, seperti dilaporkan laman Liputan6.com. Setelah diluncurkan dan mulai dijual di kawasan Amerika pada tahun 2018 lalu, kini All New Honda Insight akan mulai dipasarkan di Jepang tahun ini.

Selain kedua mobil tersebut, Honda juga membawa All New Civic Type R Prototype. Tampil dengan desain yang lebih agresif, sedan mewah tersebut diklaim menggunakan bahan serat karbon. “All New Honda Civic Type R merupakan penggambaran highest level performance engineering dari Honda Racing DNA itu sendiri. Sejak saat ini kami akan memulai babak baru dari pengembangan sebuah ‘Race Car for The Road’, hingga nanti diluncurkan dan dijual ke publik pada pertengahan tahun 2019 mendatang,” ucap Senior Vice President Honda Motor Europe Philip Ross menjelaskan.

Model Honda Jazz terbaru yang diberi nama Honda Jazz Elegant Collection. Via autocarindia.com

Sebelumnya, dilaporkan pula bahwa Honda siap untuk memamerkan sejumlah model andalannya, salah satunya Honda Jazz Elegant Collection, seperti dimuat dalam laman lainnya di Liputan6.com. Mobil hatchback andalan ini sendiri mendapatkan sentuhan aksen biru dengan paduan atap biru kontras, yang diharapkan akan menarik perhatian wanita. Selain itu, ada aksen emas yang dipasang pada grille dan kaca spion. Namun, Honda sepertinya tidak akan memberi perubahan mekanis.

Tidak hanya itu saja, Honda pun sudah menyiapkan All New Civic hatchback yang diklaim mirip mobil SUV, bernama Civic Versatilist. Mobil ini akan hadir dengan perubahan dari sisi wheelbase, bodi yang lebih agresif, dan desain terbaru di bagian pintu depan. Nah, Cakap People suka model mana nih?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Hati-Hati! Caleg Gagal di Pemilu Bisa Alami Gangguan Jiwa, Ini Tanda-Tandanya!

Harley-Davidson Luncurkan 2 Moge Baru, Ini Harganya di Indonesia!