in ,

Tak Harus Jadi Keluarga Agar Bisa Tinggal di Istana Buckingham, Begini Caranya!

CakapCakap – Siapa sih yang tak ingin tinggal di sebuah istana yang megah nan mewah Cakap People? Pasti hampir setiap orang akan menjawab iya di kala diberikan pertanyaan tersebut. Namun, umumnya hanya anggota keluarga kerajaan saja yang dapat tinggal di istana. Pasti rakyat biasa rasanya tak diperkenankan untuk dapat mendiami istana.

Tetapi, hal berbeda akan kamu dapatkan di kediaman Ratu Elizabeth II, yakni Istana Buckingham. Di mana, tak hanya para anggota kerajaan sama yang diperkenankan untuk tinggal di sana. Melainkan terbuka pula kesempatan bagi kamu rakyat biasa. Bagaimana bisa? Berikut ulasannya!

Menjadi pekerja

Juru masak di Istana Buckingham via Toutiaoid.jiajiahebao.com

Bukan rahasia lagi jika sebuah istana pasti memiliki ukuran yang megah serta mewah. Sehingga, diperlukan tenaga pekerja guna merawat istana tersebut. Selain itu, terdapat pula beberapa staf kerajaan yang diperlukan guna menjalankan tugas. Sehingga, tidak hanya anggota keluarga kerajaan saja yang tinggal di istana. Melainkan para pekerja pun juga diperkenankan untuk mendiami istana tersebut.

Ratu Elizabeth II dan keluarga kerajaan memberikan kepercayaan kepada organisasi bernama The Royal Household guna menangani segala mekanisme kehidupan yang ada di dalam istana. Belakangan ini, dibuka lowongan yang ditujukan untuk mencari pekerja baru. Setidaknya terdapat 16 pekerja baru yang dibutuhkan oleh pihak Istana Buckingham, Istana Holyroodhouse, serta Kastil Windsor. Pekerjaan yang ditawarkan sebagian merupakan pekerjaan di musim panas. Kemungkinan, istana akan lebih menggerakkan sektor pariwisata. Sehingga memerlukan para pekerja untuk posisi penjual tiket, departemen jasa hingga bidang ritel.

Upahnya Rp 200 ribu tiap jam

Mendapatkan upah besar dan makan siang gratis via Advan.oomph.co.id

Jika kamu tertarik untuk bekerja bagi Istana Buckingham, maka gaji yang akan diperoleh tidaklah sedikit. Sebab, kamu akan digaji berdasarkan tiap jamnya. Untuk 1 jam, gaji yang dikeluarkan ialah sekitar 10 poundsterling atau setara dengan Rp 200 ribu. Nantinya, para pekerja akan mendapatkan terlebih dahulu masa pelatihan dan memperoleh pula makan siang secara gratis.

Pihak The Royal Household nantinya akan memberikan kamu penawaran untuk masa kerja Juli sampai Oktober. Kontrak yang akan diberikan pada peminat ialah 300 jam dengan hari kerja 4 sampai 5 hari dalam satu minggu. Tak terkecuali akhir pekan juga masuk.

Bagaimana menurut kamu Cakap People? Akankah kamu berminat untuk menjadi pekerja di Istana Buckingham? Tentu aneka kemudahan akan kamu dapatkan jika bisa bekerja di sana. Sebab, selain dapat tinggal di istana kamu juga akan mendapatkan upah yang tak sedikit nominalnya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Masih Suka Panaskan Motor? Wajib Baca Informasi Ini

Mobil Jeep Eks Perang Dunia II Dijual Rp 1,9 M, Tertarik?