in ,

Sungai Pada’Elo Bone, Destinasi Misterius di Balik Batu Cadas Eksotis

Sungai Pada’elo sebuah destinasi wisata alam yang menyuguhkan misteri serta keindahan. Sungai ini kerap disebut wilayah yang misterius karena masih sedikit orang yang mengetahuinya. Namun ketika sudah melihatnya secara langsung kamu pasti akan jatuh hati dengan alamnya yang menawan.

Sungai ini terletak di Desa Ureng, Bone, bila ditempuh dari Makassar jaraknya lumayan jauh sekitar 170 km. Setelah itu, juga harus menyusuri aliran sungai yang deras sepanjang 150 meter untuk menjumpai pemandangan menakjubkan dari sungai ini.

View Sungai Padaelo yang memukau via https://media.travelingyuk.com/wp-content/uploads/2017/12/Sungai-Padaelo.jpg

Buat kamu yang ingin mengujungi sungai ini harus berhati-hati, sebab arusnya yang deras dapat membahayakan. Oleh sebab itu agar tidak sia-sia dan dapat menikmati keindahan alam di kawasan sungai ini disarankan datang saat tidak sedang musim hujan.

Sungai Pada’elo masih jarang disentuh oleh tangan manusia, sehingga membuatnya masih tetap asri. Airnya jernih dan di sekelilingnya dihiasi tebing-tebing bebatuan cadas alami yang terlihat kokoh dan eksotis. Bila diperhatikan, sekilas tempat ini memang mirip dengan Grand Canyon.

Suasana yang hening dan tenang hanya terdengar suara gemericik air yang mengalir terasa sangat mendamaikan hati dan pikiran. Di sungai ini juga terdapat lorong pendek yang minim pencahayaan sehingga menciptakan nuansa misterius saat melewatinya.

Setelah puas mengarungi panorama bebatuan cadas yang memesona, berenang di sungai jadi pilihan yang tepat. Air yang jernih berwarna kehijauan seolah menggoda orang yang melihatnya untuk berendam. Airnya terasa segar ketika menyapa tubuh serta dapat menghilangkan rasa lelah seketika.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Pasangan Ini Nekat Bulan Madu Naik Motor Keliling Eropa

Pria Ini Merasa Percaya Diri Mengenakan High Heels ke Kantor