in

Smartphone Anyar Samsung Galaxy A70 Meluncur, Ini Jadwal Pre-Order di Indonesia!

CakapCakap – Perusahaan teknologi raksasa dunia asal Korea Selatan, Samsung tampaknya benar-benar jor-joran melepas sejumlah produk barunya ke pasar global. Tak tanggung, bukan hanya dua atau tiga produk saja, tapi sudah ada beberapa smartphone yang mereka luncurkan selama kuartal pertama tahun 2019 ini. Cakap People mungkin sudah tahu, selain Samsung Galaxy S10 dalam tiga varian, juga ada sejumlah smartphone anyar lainnya di lini Galaxy A dan Galaxy M yang baru diluncurkan.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy A70 akan segera hadir di Indonesia dengan harga Rp 5.799.000. Via nasilemaktech.com

Nah, baru-baru ini perusahaan itu pun kembali meluncurkan produk terbaru dari lini Samsung Galaxy A, yakni Samsung Galaxy A70, seperti dilaporkan oleh laman Liputan6.com. Ponsel cerdas anyar itu juga akan segera masuk ke pasar Indonesian dalam waktu dekat. “Harganya Rp 5.799.000, pengguna bisa mulai pre-order sehabis Pemilu 2019 tanggal 18 April 2019 mendatang,” ujar Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi usai peluncuran resminya di Impact Arena, Thailand.

Dengan sistem pre-order ini, Samsung menawarkan promo cashback sebesar Rp 500 ribu bagi semua pengguna yang ingin membeli Samsung Galaxy A70. Namun, pembelian pre-order ini hanya dapat dilakukan secara online saja melalui website resmi Samsung atau sejumlah e-commerce yang sudah bekerja sama, seperti Blibli, Lazada, dan lainnya. Sedangkan penjualan resmi Samsung Galaxy A70 ini sendiri di Indonesia akan mulai dilakukan pada tanggal 26 April 2019 nanti atau seminggu kemudian.

Setelah peluncuran resmi di Thailand, Samsung Galaxy A70 akan hadir di Indonesia melalui pre-order mulai 18 April 2019. Via jawapos.com

Samsung Galaxy A70 hadir dengan mengusung layar Super AMOLED seluas 6,7 inci dengan resolusi 1.080 x 2.400 piksel, seperti dimuat dalam laman Kompas.com. Layarnya ini punya aspect ratio yang cukup luas, yakni 20:9. Dari segi kamera, smartphone ini dilengkapi dengan konfigurasi tiga kamera di bagian belakang. Ketiga kamera terdiri dari kamera 32MP dengan lensa wide f/1.7, kamera 8MP dengan lensa ultra-wide f/2.2, dan kamera 5MP f/2.2 sebagai depth sensor. Sedang kamera depan beresolusi 32MP dengan lensa f/2.0 dan ditempatkan di dalam area poni kecil di bagian atas layar.

Meski prosesor yang digunakan belum diumumkan, tapi ponsel cerdas ini diketahui memiliki RAM berkapasitas 6GB dan 8GB, dengan memori internal 128GB dan baterai 4.500 mAh berikut fitur fast charging. Nah, Cakap People mau ikut pre-order Samsung Galaxy A70 ini tidak?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ada Benda Asing Masuk ke Mata? Jangan Dikucek, Ini Cara yang Benar!

Berikut Tips Agar Rumah Kamu Terbebas dari Incaran Nyamuk!