in

Siap Bersaing! HP Luncurkan Laptop Berharga Murah

CakapCakap – Bukan rahasia lagi jika kini laptop merupakan salah satu benda yang paling banyak dicari. Mulai dari anak sekolahan hingga para pekerja seolah memerlukan kehadiran dari laptop. Sehingga merupakan hal yang wajar apabila para vendor elektronik kian bersaing guna merebut hati calon konsumen. Mereka pun berbondong-bondong menghadirkan tampilan laptop yang menarik dengan spesifikasi baik dan harga tak mencekik. Setuju Cakap People?

Namun, ada hal berbeda yang dimiliki oleh vendor HP. Di kala semua vendor berebut mewujudkan notebook premium serta gaming, HP malah meluncurkan produk laptop murah. Pihaknya menggunakan pelajar sebagai pangsa pasar. Tentu ini merupakan tindakan yang cukup baik, mengingat pelajar termasuk kategori sosok yang sangat membutuhkan kehadiran laptop.

HP luncurkan laptop untuk menyasar pelajar dan pekerja via Beritasatu.com

Nama laptop murah besutan HP ini ialah HP Joy 2. Keistimewaan laptop milik HP ini pun dijamin membuat siapa saja ingin memilikinya. Sebab, layar yang disematkan pada laptop ini sekitar 14 inch dengan resolusi yang sudah HD. Sehingga, proses memutar video, menyaksikan foto serta mengunjungi laman web pun dapat berjalan dengan mudah nan jelas. Untuk prosesor yang dibenamkan ialah dual core AMD A4 yang memiliki tingkat kecepatan 2,3 GHz.

Pada bagian media penyimpanan kamu juga tak perlu khawatir. Sebab, di dalamnya terdapat RAM dengan kapasitas 4 GB serta SSD berukuran 128 GB. Penggunaan SSD ini akan menjadikan HP Joy 2 lebih cepat di kala digunakan. Bahkan, proses booting hanya memerlukan waktu hitungan detik saja. Dikarenakan pangsa pasarnya menyasar pada para pelajar, maka port yang dibekalkan di dalamnya juga terbilang sempurna. Di mana ada 3 port USB 3.0 serta 1 port USB 2.0.

Tampilan laptop HP Joy 2 via Mediaindonesia.com

Tak hanya itu saja, terdapat juga jack audio 3,5 mm, HDMI , dan sc card reader. Untuk baterainya juga terbilang tahan lama. Sebab dapat digunakan hingga 8 jam. Kamu tak perlu menunggu terlalu lama agar baterai terisi penuh di kala melakukan proses charge. Sebab, HP Joy 2 dilengkapi dengan fitur pengisian cepat atau fast charging. Hanya dengan mengisi selama 45 menit, maka baterai sudah dapat terisi hingga 50 persen.

Apa kamu tertarik Cakap People dengan laptop keluaran terbaru dari HP ini? Kamu dapat memiliki HP Joy 2 dengan merogoh kocek sedalam Rp 3,999 juta saja. Cukup ramah di kantong bukan? Dengan harga demikian kamu sudah bisa mendapatkan segala kecanggihan yang dimiliki HP Joy 2.

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Wah! Planet dari Gas Baru Saja Ditemukan di Luar Tata Surya

4 Zodiak Ini Punya Potensi Balikan Sama Mantan, Kamu Termasuk?