in , ,

Seru Nih! BTS Bakal Hadir di Grammy Awards, Berikan Penghargaan

CakapCakapCakap People, kabar gembira nih buat kamu yang sudah menunggu-nunggu. Sudah dikonfirmasi bahwa super group K-pop BTS akan ikut mempersembahkan award pada ajang penghargaan tahunan Grammy Awards ke-61 tahun ini. Yeay! Kpop Idol BTS juga menuju penghargaan Grammy tahun ini. 

Mengutip Variety, boy band asal Korea Selatan yang populer ini akan berada di antara para artis yang ditugaskan membagikan penghargaan kepada para pemenang pada hari Minggu mendatang.

Via Instagram/Bts.bighitofficial

Diungkapkan sebelumnya bahwa BTS juga dinominasikan untuk Grammy kali ini untuk kategori Best Recording Package (i.e Artwork) untuk album “Love Yourself : Tear” mereka, yang memulai debutnya di No.1 di Billboard 200 tahun lalu.

Nominasi tersebut, bersama dengan perusahaan branding merek yang berpusat di Seoul, HuskyFox, ini adalah nominasi Grammy yang pertama dari grup pria ini. Nominasi akan diberikan kepada direktur seni album sebagai pengakuan atas tampilan visual album. Adapun direktur seni album Love Yourself : Tear adalah HuskyFox.

Cakap People, dalam kategori ini, mereka akan bersaing dengan St. Vincent’s “Masseduction”, “Be the Cowboy” karya Mitski, “The Offer,” Chairman, dan Foxhole’s “Well Kept Thing Thing.”

Via Instagram/Bts.bighitofficial

Mengutip Soompi, agensi dari BTS, Big Hit Entertainment pun juga sudah menyatakan, BTS akan menghadiri Grammy Awards ke-61 untuk memberikan penghargaan.

Sementara itu, pengamat juga memuji nominasi untuk BTS “Love Yourself: Tear” sebagai langkah besar dalam inklusi dan apresiasi bagi seniman Asia di acara bergengsi tersebut.

BTS sebelumnya juga pernah bekerjasama dengan DJ Amerika mulai dari lagu MIC Drop dan lagu The Truth Untold di album BTS Love Yourself : Tear.

Seperti diketahui sebelumnya, penyanyi Alicia Keys akan menjadi host pada Grammy Awards tahun ini, yang akan disiarkan langsung dari Staples Center di Los Angeles melaui CBS, 10 Februari 2019.

Via Instagram/Aliciakeys

Di antara mereka yang dikonfirmasi untuk tampil selama acara termasuk Camila Cabello, Cardi B, Brandi Carlile, Miley Cyrus, Dan + Shay, H.E.R., Post Malone, with the Red Hot Chili Peppers, Shawn Mendes, Janelle Monáe, dan Kacey Musgraves.

Wah! Pasti kamu sudah nggak sabar buat nonton Grammy Awards tahun ini, kan?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Coba Mampir ke Kawasan Pecinan yang Ada di Indonesia Ini yuk, Dijamin Meriah Abis!

Sekilas Biasa Saja, Gadis Ini Mengalami Kelainan Langka Alergi pada Banyak Hal