in ,

Sempat Ditipu Lewat Aplikasi Kencan, Ujungnya Wanita Ini Ketemu Jodoh

Seiring dengan berkembangan teknologi yang kian canggih, mulai hadir dan berdatangan jenis-jenis aplikasi yang memudahkan pergerakan kita untuk mencari pasangan, misalnya saja aplikasi kencan online atau cari jodoh online. Namun nampaknya kita tak boleh asal percaya begitu saja, sebab biodata atau foto yang ditampilkan tidaklah selalu jujur. Kejadian tersebut hampir sama dengan yang dialami oleh sosok wanita berikut ini.

Wanita bernama Emma Perrier ini bekerja di salah satu coffee shop yang berada di London. Kemudian ia memperoleh sebuah pesan dari seorang pria yang bernama Ronaldo atau yang disapa Ronnie, pesan tersebut tertuliskan jika Emma cantik.

Emma dan Adam Guzel via yahoo.com

Akhirnya komunikasi yang terjadi antara Emma dan Ronnie pun semakin intens, mereka pun mulai berkomunikasi melalui telepon serta pesan dalam kurun waktu hingga beberapa bulan. Tetapi ada hal yang aneh ketika Emma meminta untuk melakukan video call ataupun bertemu, Ronnie selalu melemparkan alasan jika ia sedang sibuk serta selalu menghindari ajakan Emma tersebut.

Hingga kemudian Emma semakin penasaran hingga ia memutuskan untuk mencari tahu tentang sosok Ronnie yang ia kenal menggunakan aplikasi Reverse Image Search. Dari sana, Emma mendapatkan kenyataan yang tak pernah ia duga. Ternyata foto yang digunakan oleh Ronnie merupakan foto milik seorang model bernama Adam Guzel. Dengan penemuannya tersebut, Emma segera meminta penjelasan pada Ronnie. Kemudian terbongkarlah segalanya dan Ronnie mengakui perbuatannya.

Ternyata Ronnie merupakan pria dengan usia 53 tahun, ia bernama asli Alan Stanley. Bahkan tak hanya Emma saja yang ia tipu. Sebelumnya ia pernah menipu wanita lain hingga 5 kali. Tentu saja kejadian itu membuat Emma sangat patah hati. Lalu dirinya memberanikan diri untuk mengirimi pesan terhadap Guzel menggunakan akun Facebook.

kisah pertemuan Emma, Adam Guzel, dan Alan Stanley via honey.nine.com.au

Emma memberitahu Guzel jika fotonya digunakan seseorang di aplikasi kencan. Tak disangka Guzel pun menjawab pesan Eemma tersebut, kemudian keduanya semakin sering berkomunikasi. Usai lama menjalin komunikasi, akhirnya Emma dan Guzel melakukan video call.

Emma mengaku jika dirinya sempat merasa gugup ketika melihat wajah Guzel yang asli, bahkan ia mengaku histeris. Kemudian ia berkata bahwa itulah pria yang membuatnya jatuh cinta. Semakin hari, hubungan keduanya bertambah serius. Bahkan Guzel pun mengunjungi Emma yang berada di London. Guzel pun memutuskan jika dirinya akan menetap bersama kekasihnya tersebut serta tetap melanjutkan kariernya menjadi model. Manis sekali bukan kisah keduanya? Itulah jodoh, semua sudah diatur Tuhan!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Seekor Ular Hijau Lindungi Sebuah Koper, Isi Kopernya Bikin Hati Teriris

Disangka Tak Lagi Aktif, Gunung Api di Papua Nugini Ini Meletus