in ,

Sekuel Raja Laut, Aquaman Tayang 2022

CakapCakap – Setelah keberhasilannya meraup US$1,4 miliar dari seluruh dunia, Warner Bros benar-benar  percaya diri dengan film Aquaman. Meskipun film ini tidak masuk dalam nominasi Oscar, tidak lantas membuat  Warner Bros dan DC Extended Universe (DCEU) untuk menyerah menggarap sekuelnya, Aquaman 2.

Sang Penguasa Laut ini akan kembali pada Desember 2022 nanti. Warner Bros secara remi telah menetapkan tanggal, namun hingga berita ini ditulis belum ada detail mengenai judul yang akan digunakan. Yang pasti Warner Bros dan DCEU sangat optimis dan ambius menggarap Aquaman 2.

Kabar tanggal rilis Aquaman 2 dibocorkan oleh salah satu penulis Hollywood Reporter, Borys Kit di akun Twitter resminya.

Sebelum sukses membawakan film Aquaman, Jason Momoa memulai debutnya sebagai Arthur Curry dalam film Batman V Superman: Dawn of Justice di tahun 2016 silam. Tetapi di film tersebut, ia hanya tampil sebagai cameo yang tak memiliki banyak adegan.

Kemudian, DC memutuskan untuk Momoa kembali tampil untuk memerankan Aquaman dalam film Justice League pada tahun 2017. Film tersebut kemudian menjadi cikal bakal Momoa memulai karir suksesnya menjadi Aquaman. Desakan para penggemar untuk membuat film solo-nya akhirnya dikabulkan oleh DC dan WB di tahun 2018. Film ini pun pecah di bioskop seluruh dunia dan membuat Momoa semakin populer.

Jason Momoa Sebagai Aquaman via CDN
https://cdn.arstechnica.net/wp-content/uploads/2018/11/aquaALTTOP.jpg

Film Solo James Wan dan Momoa menjadi salah satu karya film yang sangat diapresiasi oleh dunia. Tak ada satupun ulasan film Aquaman ini yang mengatakan hal negatif dan bahkan lebih positif dibandingkan Batman V Superman dan Justice League.

Kabar ini memang dianggap tidak mengejutkan. Pasalnya, keberhasilan dari film Aquaman memang tak diragukan lagi. Dengan Momoa kembali menjadi Arthur Curry, diharapkan dunia akan menerima kedatangan sang Raja Laut ini.

Namun, hingga kini belum ada kabar mengenai siapa sutradara, apakah akan tetap James Wan atau Warner Bros dan DCEU akan menggantikannya dengan yang lain? Kita tunggu saja ya tanggal mainnya, Cakap People! Kamu pasti sudah tak sabar menunggunya hingga 2022, bukan?

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Nyamuk Ternyata Peka Terhadap Kelembaban dan Suhu Badan Loh!

Co-working Space Banyak Dilirik, Mengapa Cocok untuk Startup?