in ,

Sekilas Hanya Gudang Tua, Namun Laku Hingga Rp 18,3 Miliar lho!

CakapCakap – Apa yang terlintas dalam benak Cakap People jika disebutkan kata gudang? Pasti menurut kamu gudang merupakan tempat penyimpanan tumpukan barang bekas yang sudah tak terpakai bukan? Tentu terbilang aneh jika gudang yang biasanya digunakan untuk menyimpan barang bekas bisa laku terjual sampai US$ 1,23 juta atau setara dengan Rp 18,3 miliar.

Namun realitanya, sebuah gudang yang terdapat di Brisbane, Australia memang laku terjual dengan harga yang terbilang fantastis. Yakni mencapai Rp 18,3 miliar. Pasti rasanya tak mungkin untuk sebuah gudang yang terbilang tua. Namun, penampakan gudang tua hanya akan terlihat jika dari luarnya saja. Ketika kamu mencoba untuk mengintip masuk ke dalam gudang tersebut, maka hanya decak kagum yang akan dilontarkan.

Penampakan gudang tua senilai Rp 18,3 miliar via Travel.tribunnews.com

Gudang tua umumnya memiliki potret yang sudah rapuh. Bahkan, struktur bangunannya dapat dikatakan sudah hampir berkarat. Namun, gudang tua yang satu ini berbeda dengan gudang pada umumnya. Sehingga wajar jika harga yang di banderol memang terbilang mahal. Di dalam gudang ini terdapat rumah tersembunyi yang sangat modern. Bahkan tersedia juga dapur kekinian, kamar mandi hingga ruang makan yang mengusung konsep menarik.

Tak hanya sampai di situ saja keindahan yang dimiliki rumah dalam sebuah gudang tua berikut. Melainkan desainnya turut mengusung konsep atap terbuka. Alhasil kamu dapat menyaksikan keindahan langit dari dalam rumah tersebut. Ada juga area halaman kecil untuk aktivitas santai dan dilengkapi dengan tempat parkir pula.

Memiliki bagian dalam yang megah via Travel.tribunnews.com

Decak kagum yang akan kamu ucapkan tak sampai di situ saja. Pasalnya, rumah ini juga memiliki konsep dua kamar tidur serta 1 kamar mandi. Tersedia juga beberapa ruang terbuka. Di sana kamu dapat bersantai sembari minum-minuman hangat seperti teh atau kopi. Cahaya matahari pun bisa kamu dapatkan secara langsung.

Bangunan yang dimiliki oleh rumah ini juga tak main-main lho Cakap People! Sebab tersusun atas beton hingga balok baja. Belum lagi desain yang ditawarkan sangat berkelas. Dijamin ketika tinggal di sini kamu akan merasa berada di hotel mewah bintang 5. Oleh karena itu, tak heran bila harga yang ditawarkan juga sangat selangit.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Siap-siap! Aturan Ganjil-Genap akan Diberlakukan di Jakarta

Yuk Lakukan 4 Hal ini supaya Sukses di Tahun Pertama Kuliah