in

Segera Akhiri! 7 Hal Ini Jadi Pertanda Pacar Cuma Mau Uangmu Saja

CakapCakap – Dalam berhubungan dengan kekasih atau yang masih jadi gebetan, kamu juga harus memerhatikan banyak hal. Terutama tentang karakter asli dari pasangan kamu yang harus selalu kamu rasakan. Intinya, Cakap People nggak boleh terbuai begitu saja dengan sikap manis, atau bahkan mulut manis pasanganmu tanpa tahu karakter yang sebenarnya.

Nah, termasuk saat kamu tahu bahwa si dia ternyata memiliki karakter yang tidak baik dan cenderung merugikan bagi masa depan kamu. Ada hal yang bisa kamu lakukan untuk mengamati karakter pasangan kamu nih! 7 hal berikut ini bahkan menjadi sebuah tanda kalau pasanganmu cuma mau uang kamu saja. Tak percaya? Buktikan ya!

1. Tertarik membahas uang

Ia begitu antusias jika membahas uang via Vemale.com

Bagi pasanganmu, beberapa hal seperti pekerjaan, hobi, atau makanan kesukaanmu bukanlah hal yang menarik. Justru dia lebih antusias bila kamu ajak berbicara tentang uang yang kamu punya dan apa yang ingin kamu beli.

2. Saat Sedih Menghilang

Ia menghilang saat kamu sedih via Popbela.com

Tanda berikutnya adalah pasanganmu tidak pernah nongol ketika kamu dalam kondisi sedih. Sebaliknya, dia justru tidak pernah absen saat kamu merayakan sesuatu dengan bahagia. Ketika kamu sedih, pasanganmu cenderung menghilang tiba-tiba.

3. Menolak Dikenalkan Ortu

Si dia enggan dikenalkan orangtuamu via Beritagar.id

Bentuk keseriusan sebuah hubungan adalah dengan mengenalkan pasangan kepada orang tua masing-masing. Nah, ternyata pasanganmu memiliki sikap yang berbeda. Baginya mengenal ortumu bukanlah hal yang menjadi prioritas, begitu juga sebaliknya. Kamu juga tidak segera diajak untuk berkenalan dengan keluarganya.

4. Sungkan Tetapi Tetap Menerima Uangmu

Si dia malu tapi tetap menerima uang darimu via Inovasee.com

Berkali-kali kamu coba memberikan semua kebutuhan yang dimintanya. Berkali-kali juga dia bilang bahwa sungkan dengan tindakan kamu tersebut. Misalnya saja, ketika kamu sering memberinya uang untuk jajan, meskipun dia bilang sungkan menerimanya, ternyata tangannya masih juga mau menerima hingga berulang kali.

5. Dingin Seketika

Bersikap dingin seketika via Erabaru.net

Sikapnya menjadi dingin seketika, coba amati dompet kamu deh! Bisa jadi saat itu kamu sedang tidak punya uang. Nah, sikap pasangan kamu menjadi lebih dingin ketika kamu tidak memiliki uang. Kalau benar demikian, berarti memang dia hanya ingin memanfaatkanmu saja.

6. Tidak Tertarik Membahas Hubungan

Si dia enggan bicarakan hubungan kalian via Irfanirfana.blogspot.com

Pasanganmu hanya akan membicarakan mimpi dan angan-angan yang indah saja, tanpa mau membahas hubungan secara serius. Bahkan pada sebagian besar kasus, tidak sedikit dari mereka yang hanya ingin memanfaatkan uang pasangan lebih cenderung enggan diajak berbicara tentang hubungan ke depannya.

7. Cemberut

Ekspresi cemberut cewek via Memecomic id

Boleh jadi, raut mukanya akan berubah ketika tahu kamu menjenguknya tanpa membelikannya sesuatu. Apalagi jika barang itu sudah lama diinginkannya, jika belum kesampaian, maka kamu akan sibuk dengan sikap ngambeknya.

Wah, kalau melihat semua ciri di atas, kentara sekali kalau pacar kamu hanya menyukai hartamu. Saat dirimu tak ada uang, dia akan bersikap dingin hingga acuh padamu. Ini bukan lagi hubungan yang sehat, Cakap People. Ada baiknya kamu pikirkan berulang kali untuk melanjutkan jalinan asmara dengan si dia.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Pasangan Marah Saat Kamu Marah? Atasi dengan 6 Cara Terbaik Ini

5 Tindakan Elegan Ini Harus Dilakukan saat Jumpa Mantan, Biar Tak Dibilang Baper!