in

Sebaiknya Jangan Berikan 3 Kado Ini Pada Pacar, Mitosnya Bisa Bikin Putus!

CakapCakap – Ketika sedang menjalin suatu hubungan, agenda memberikan hadiah atau kado merupakan hal yang lumrah. Sebab kado atau hadiah tersebut merupakan ungkapan cinta yang berwujud. Apalagi jika ada peringatan hari spesial, misalnya saja kekasih sedang ulang tahun atau ada anniversary jadian. Kira-kira kado apa yang akan Cakap People berikan pada pasangan?

Ada baiknya jika kamu memilih kado yang terbaik. Sebab menurut mitos ada beberapa kado yang harusnya dihindari. Sebab jika diberikan dapat menjadikan jalinan cinta jadi kandas. Apa saja kado yang dimaksud? Coba cek daftarnya berikut ini!

1. Jam Tangan

Memberikan kado jam tangan pada pasangan via Akuoke.com

Mitos memang merupakan suatu hal yang tak bisa ditinggalkan begitu saja. Sebab jika tidak diyakini takut benar adanya namun ketika sudah dipercayai terkadang tak benar adanya. Ada yang mengatakan jika memberikan kado berupa jam tangan pada pasangan maka bisa mengakibatkan hubungan jadi putus. Mengapa? Hal ini dikarenakan jam tangan seolah dapat menjadikan usia hubungan sebentar lagi.

2. Pakaian

Kado yang bisa bikin hubungan putus via Blog.jakmall.com

Sering memberikan kado ke pasangan berupa pakaian? Sebagian orang percaya bahwa warna baju dapat luntur pasca dicuci serta dijemur. Mereka pun mengaitkannya dengan hubungan cinta apabila memberikan kado baju kepada pasangan. Tak sedikit yang mempercayai mitos tersebut. Lalu, bagaimana dengan kamu?

3. Parfum

Kasih minyak wangi ke pasangan via Uk.oriflame.com

Agaknya parfum memang merupakan kado terbaik yang bisa diberikan pada pasangan. Apalagi jika kamu sudah tahu parfum favorit si dia. Namun, ternyata menurut mitos memberikan parfum bisa jadikan hubungan seseorang jadi putus loh! Hal ini dikaitkan dengan filosofi aroma parfum yang dapat dengan mudah hilang atau luntur. Alhasil beberapa orang meyakini bahwa cinta pasangan akan luntur seperti wangi parfum apabila memberikan kado ini ke pasangan.

Apa Cakap People percaya dengan mitos-mitos di atas? Agaknya hampir setiap orang pasti memiliki persepsi yang berbeda-beda. Ada yang percaya namun juga ada yang tidak. Beberapa orang menghubungkan jika benda-benda tersebut dapat menghitung lama usia hubungan. Padahal jika kamu dan pasangan sudah saling cinta dan mantap maka mungkin saja bila hubungan malah akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Bukankah demikian?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Di Bandung, Denda Rp500 Ribu Jika Tak Siapkan Tempat Sampah di Mobil

Jarang Diketahui, Manfaat Kepiting Bagi Kesehatan yang Berlimpah!