in

Nyeri Punggung? Sol Ini Bisa Memperbaiki Postur Kamu

Salah posisi duduk atau berjalan bisa mengubah postur tubuh kamu secara perlahan-lahan. Mungkin kamu tidak menyadari ini. Tapi, itulah yang benar-benar terjadi. Gejala awal yang paling mudah kamu rasakan adalah nyeri punggung. Solusi paling praktis untuk ini adalah dengan massage. Tapi, tidak semua orang suka massage dan juga tidak punya waktu cukup untuk itu. Lalu, bagaimana solusi yang tepat?

Terdorong oleh permasalahan semacam ini, baru-baru ini dikembangkan sol sepatu paling kecil di dunia yang fungsi utamanya adalah untuk memperbaiki postur tubuh penggunanya. Alat ini dikembangkan oleh Stapp One, sebuah perusahaan yang didukung oleh para pakar kesehatan di Austria. Tidak sulit, kok, menggunakan sol mini ini karena bisa muat di segala bentuk dan ukuran sepatu. Tapi, gaes, meski posisinya di kaki dan kamu injak, sol ini luar biasa cerdas, lho.

Dilengkapi dengan sensor canggih, alat ini memiliki bentuk berupa kain tekstil tipis namun bisa mengumpulkan semua informasi yang ada hubungannya dengan postur kamu, distribusi berat badan kamu, gerakan dan bahkan lokasi kamu. Wah, luar biasa.

Sol sepatu cerdas ini bisa memantau postur tubuh kamu via https://icdn6.digitaltrends.com/image/m12a1947-720×720.jpg

Dengan kecanggihan semacam ini, produsennya mengklaim bisa mengumpulkan informasi detil perihal kalori kamu, berat badan, postur, aktifitas keseharian dan perubahan posisi tulang. Nah, semua informasi ini kemudian dikirimkan via aplikasi smartphone sehingga kamu bisa memantau tubuh kamu sendiri, gaes. Semua informasi yang disajikan ini pun dapat dengan mudah dimengerti, kok.

Kecerdasan sol buatan Stapp One ini memungkinkan pemantauan permasalahan postur tubuh yang seringkali diabaikan. Paduan alat dan app tersebut sanggup mengenali dan mengkoreksi posisi punggung yang salah, nyeri leher, badan kaku, perubahan posisi telapak kaki, tulang punggung yang tergeser dan juga kelemahan otot dan tulang lainnya. Gak berlebihan kalau mengatakan sol ini bertindak seperti fisioterapis pribadi kamu.

Teknologi ini sendiri merupakan buah dari kolaborasi antar pakar kesehatan yang berlangsung selama bertahun-tahun. Sejumlah pakar di bidang biomekanika, pakar tekstil dan kesehatan olah raga bahu-bahu membuat alat ini. Meski baru dipasarkan, Stapp One mengklaim kalau sol buatan mereka bekerja 95 persen sempurna saat digunakan untuk mengenali permasalahan tulang! Keren.

Tertarik membeli sol buatan Stapp One ini? Kamu bisa pesan lewat situs Kickstarter. Harganya murah, kok. Hanya sekitar 189 euro atau 232 dolar AS. Untuk kesehatan gak pernah ada ruginya, gaes.****

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Ini yang Perlu Kamu Perhatikan Sebelum ke Australia

Pakai 3 Bahan Ini Saja untuk Mengobati Bibir yang Luka