in

Keren! Kacamata Pintar Ini Bisa Hitung Kalori Tubuhmu

Intel sebagai perusahaan teknologi yang besar, beberapa waktu lalu mengeluarkan peralatan terbarunya. Sebuah kacamata pintar, Vaunt diluncurkan pada awal Maret 2018 ini. Seakan tak mau kalah, perusahaan penyedia asuransi VSP juga mengeluarkan produk berteknologi sama. Sebuah kacamata pintar yang diberi nama Level diluncurkan setelah dibuat hampir setahun lamanya.

Ternyata ada banyak fitur yang disematkan pada Level, kacamata pintar yang kabarnya menarik banyak peminat ini. Seperti apa uniknya serta fakta terkait kacamata pintar yang baru saja dirilis VSP tersebut?

Kacamata level VSP via breakingnews.co.id

Dalam penciptaannya, Level diberi satu fitur bergengsi yaitu pelacakan, termasuk melacak kacamata saat hilang. Pada setiap pasangnya tersemat magnometer, accelerometer serta giroskop yang berada di bagian kiri. Alat ini akan melacak langkah kita, kalori yang terbakar, hingga total jarak dan waktu yang kita tempuh.

Terdapat juga Bluetooth serta port pengisian USB di dalamnya. Nah, salah satu aplikasi khususnya adalah fitur Find My Glasses yang bisa menghubungkan kamu dengan kacamata tersebut jika tidak sengaja hilang. Baterai yang disematkan di dalamnya bisa bertahan sekitar 5 hari lho!

Harga kacamata pintar ini dibanderol senilai 270 Dolar atau berada di kisaran Rp 3 jutaan. Level sudah dilengkapi fitur pelacakan aktifitas yang canggih. Harga 3 juta tersebut masih belum termasuk lensa, dan hanya terdiri dari fitur serta frame kelas atas yang ditawarkannya.

Kacamata penghitung kalori via telset.id

Level didesain dengan keren dan tersedia dalam tiga warna. Model unisex yang diadopsinya dibuat oleh divisi kacamata VSP, Marchon yang berada di Italia. Bingkai kacamata pintar ini terbuat dari selulosa asetat dengan aksen stainless steel. Tiga warna yang bisa kamu pilih adalah hitam, klasik serta abu-abu.

Level kabarnya akan diluncurkan pada beberapa pasar terpilih saja di Amerika Serikat, seperti Sacramento, CA di bulan Maret, serta Seattle, WA; Portland, OR; Denver, CO; Minneapolis, MN dan Washington DC pada bulan April lalu.

Nah, guys kalau dilihat dari harganya sih lumayan terjangkau ya. apalagi jika dilihat dari sederet kemampuannya yang begitu canggih. So, kamu berminat?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kisah Lezat di Balik Stollen Cake Dari Jerman

Inovasi Baru Yang Bikin Es Krim Kamu Nantinya Jadi Anti Leleh