in

Satu Lagi Tren Make Up Viral, Kini Ada Alis Paku yang Makin Ekstrem

Dunia kecantikan kembali membawa kreasi uniknya dengan menawarkan fenomena terbaru alis paku yang beberapa waktu ini viral di dunia maya. Selain tren warna, serta teknik merias wajah, kini dunia kecantikan memang semakin marak dengan kreasi baru yang terkadang banyak membuat orang merasa heran sekaligus aneh melihatnya.

Seperti yang terjadi ketika berbicara tentang tren alis mata paku yang memiliki daya tarik khusus bagi sebagian orang. Setelah tren alis ekor ikan, alis pohon natal dan semacamnya. Alis paku juga mengisi deretan kreasi unik para perias alis mata.

Tren alis yang makin ekstrem via pepo.id

Tidak sedikit orang yang kini terobsesi dengan alis mata. Berbagai paduan warna serta bentuk alis mata menjadi salah satu daya tarik yang fenomenal dan disukai banyak orang sehingga mengundang rasa penasaran. Tidak tanggung-tanggung berbagai jenis kreasi alis mata menjadi bahan untuk menunjukan eksistensi para perias wajah.

Mulai dari alis berbentuk pohon natal, ekor ikan, hingga alis sirip ikan sudah banyak menarik peminat yang ingin tampil berbeda dalam sebuah kesempatan. Inilah yang juga mengilhami beberapa perias alis untuk menciptakan karya terbaru mereka agar lebih menarik minat orang di seluruh penjuru dunia. Apalagi, dengan adanya dunia maya yang semakin giat mengekspose segala hal yang bisa menjadi viral

Pernahkah mendengar tentang tren alis paku? Tren alis ini mulai diperkenalkan beberapa waktu lalu, dan langsung menuai beragam komentar publik. Tidak hanya antusiasme saja, publik juga menganggap tren alis paku sebagai karya unik yang mencengangkan. Bagaimana tidak?

Tren alis paku via teenvogue.com

Alis paku dibuat dari beragam jenis paku yang kemudian diaplikasikan dengan bahan dari metal lainnya. Tren alis paku mulai diviralkan oleh seorang mahasiswa arsitektur yang sekaligus make up artist.

Karya alis paku ini mulanya diberi nama dengan “Nail Brows”. Make up artist yang berasal dari Siberia ini mengkreasikan karyanya tersebut kemudian membagikannya di dunia maya. Alhasil, banyak komentar takjub berdatangan untuk mengapresiasi karya tersebut. Hasil dari alis paku yang viral ini juga diapresiasi oleh make up artist ternama Kat Von D yang juga turut membuat kreasi alis paku ini.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Siswa SMAN 7 Wajo Peraih Nilai Tertinggi UNBK Lolos ke Kampus Bertaraf Internasional

Dosen Stikes Marendeng Majene Ciptakan Aplikasi untuk Merawat Pasien Kejiwaan