in

Samsung Galaxy S10 Plus Kelewat Mahal? 3 Smartphone Ini Bisa Jadi Pilihan

CakapCakap – Samsung saat ini merilis produk anyar lho, Cakap People. Galaxy S10 Plus merupakan ponsel terbaru besutan Samsung dengan harga yang bisa menyaingi iPhone XS max. Tidak heran, mengingat Samsung Galaxy S10 Plus sendiri adalah seri tertinggi dari Galaxy S10 dengan performa yang canggih.

Kabarnya, harga dari ponsel pintar ini bisa tembus di atas Rp 20 juta lho, Cakap People! Dengan harganya tersebut, banyak yang mengatakan jika ponsel ini kemahalan. Bagaimana menurutmu? Jika kamu juga merasa demikian, maka tidak ada salahnya untuk mencoba meminang salah satu dari ketiga ponsel yang berikut ini.

Samsung Galaxy S10e

Samsung Galaxy S10e via trustedreviews.com

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Samsung Galaxy S10e memang tidak kalah menarik. Meski harganya terpaut jauh, ponsel ini tetap memiliki berbagai kemiripan. Versi murah dari Galaxy S10 ini sama-sama menggunakan chipset Exynos 9820 dan antar muka Samsung One UI dengan basis android 9 Pie.

Samsung Galaxy S10e secara performa seharusnya tidak terpaut jauh dari para pendahulunya. Tapi kalau dari sisi harga, ponsel ini hanya dibanderol dengan harga berkisar 10 juta saja. Separo lebih murah bukan?

Xiaomi Mi 9

Xiaomi Mi 9 via soyacincau.com

Tidak hanya Samsung, namun Xiaomi juga telah merilis ponsel flaghipnya. Adalah Xiaomi Mi 9 Transparent Edition yang merupakan lini tertinggi dari seri Mi 9 dan menjadi yang termahal dari Xiaomi versi lainnya.

Dihargai sekitar 8,3 juta, ponsel ini memiliki memori internal berukuran 256 GB dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 855. Ponsel ini juga menggunakan RAM berukuran 12 GB.

Huawei 20 Pro

Huawei Mate 20 Pro via shopee.co.id

Jika kamu merupakan pecinta fotografi dan gemar menggunakan kamera dimana-mana, maka bisa coba Huawei 20 Pro. Ponsel ini memiliki 3 kamera utama dengan lenca Leica yang pastinya ampuh digunakan berfoto di segala situasi.

Adapun harga dari ponsel pintar ini berkisar 16 jutaan untuk versi RAM 8 GB + 256 GB. Sedangkan untuk yang versi RAM 6GB + 128 GB dihargai sekitar 9 juta. Huawei Mate 20 Pro tidaklah jauh dari Samsung S10 Plus jika dilihat dari segi performanya.

Jadi bagaimana, Cakap People tertarik meminang salah satu dari ketiga ponsel di atas? Tapi, tetap perhatikan dengan kesesuaian budget dan kebutuhan ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Big Skutik Diduga Suzuki Burgman 150, Inikah Penantang Yamaha NMAX dan Honda PCX?

Saat Sedih, Kita Cenderung Mendengarkan Lagu Galau. Ini loh Penyebabnya!