in ,

Salut! Perawat Ini Juga Aktif Jadi Driver Ojek Online

Profesi sebagai perawat bisa jadi salah satu profesi mulia dan membanggakan. Mengabdi untuk kesehatan orang banyak udah pasti butuh ketelitian dan juga kesabaran.Selain itu tempat kerja yang cukup nyaman bikin profesi ini banyak yang mengimpikan. Tapi lain cerita dengan sosok Diah Apriyanti yang berprofesi sebagai perawat, namun juga menyelakan diri untuk jadi driver ojek online.

Perempuan 29 tahun ini adalah perawat di Rumah Sakit Jatisampurna, Bekasi tapi saat waktu sela dari jadwal perawat, dia menjadi supir GrabBike. Dia merasa dua profesi yang berbeda adalah pengalaman yang baru dan luar biasa. Kayaknya dia menyukai kegiatan jadi supir GrabBike ini karena nggak pernah dipaksa oleh siapapun untuk menjalaninya. Udah hampir setahun jadi driver GrabBike dan dia merasa bahagia-bahagia aja.

Profesi sebagai driver GrabBike dilakukan Diah Aprianti di luar jam kerjanya di rumah sakit via http://Instagram.com/diahapriyanti88

Pada Februari 2017 silam, dia mendaftar menjadi driver Grab lewat email, yang kemudian dibalas untuk mengikuti tes. Setelah melakukan tes di daerah Cawan, akhirnya Diah pun lolos tes dan bisa melaju di aspal dengan jaket Grab.

Diah Aprianti, perawat yang merangkap jadi driver ojek online via http://Instagram.com/diahapriyanti88

Menurutnya, hobinya di jalanan dan malas pulang ke rumah adalah niat awal yang bikin dia memutuskan untuk jadi driver ojek online ini. Meski udah 6 tahun jadi perawat dan sering berpindah-pindah, tapi menjadi supir ojek online membuatnya sering berjalan-jalan dan mendapatkan penghasilan tambahan. Diah berubah menjadi supir GrabBike pas lagi nggak dinas di rumah sakit. Setiap hari dia menyempatkan diri untuk menarik penumpang yang biasanya bisa 3-4 kali dalam seminggu.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Jalan-jalan ke Ollon, Padang Teletubies di Tana Toraja

Kunjungan Persahabatan Australia dalam Pendidikan ke Makassar