in

Sakit Hati karena Dipecat? Ini 5 Hikmah yang Bisa Kamu Pelajari

Dikeluarkan dari pekerjaan atau tempat kerja merupakan hal yang sangat menyakitkan. Bagimana tidak, kamu udah berjuang mati-matian melamar dan mendedikasikan waktumu untuk bekerja disana, tapi karena suatu hal kamu harus dipecat oleh atasanmu. Sakit hati? Itu pasti!

Tapi nggak perlu berlarut-larut, kamu bisa menagmbil 5 hikmah berikut ini saat dipecat dari kantor.

1. Kamu tahu apa arti kesalahan

Saat dipecat dari kantor, kamu akan belajar apa arti dari kesalahan., Jika selama ini kamu jarang berbuat salah, kamu pun akan tahu tentang kesalahanmu yang membuat kamu dipecat. Pelajaran berharga ini akan terus kamu pelajari hingga tua nanti. San pastinya, ini akan menempamu menjadi pribadi yang lebih kuat.

2. Kamu nggak akan melakukan kesalahan yang sama di kemudian hari

Dengan diberhentikannya kamu dari pekerjaan sekarang akan memberikan pelajaran untuk tak lakukan kesalahan berulang via http://maxmanroe.com

Kelak kamu nggak akan melakukan lagi kesalahan yang sama. Kamu udah paham arti salah dan pasti kamu nggak berniat buat mengulanginya lagi. Kamu akan bekerta dengan lebih baik di kemudian hari dan menghindari kesalahan yang pernah kamu perbuat.

3. Kamu nggak akan menyia-nyiakan pekerjaan

Kamu tak akan menyia-nyiakan pekerjaan lagi via http://detik.com

Selain itu, kamu juga nggak akan menyia-nyiakan pekerjaan apapun lagi. Kamu tahu sakitnya dipecat, jadi ketika pekerjaan baru datang, kamu akan menyambutnya dengan sangat baik.

4. Kamu paham rasanya ditolak

Kamu akan memahami bagaimana rasanya ditolak via http://dream.co.id

Nggak semua orang siap ditolak. Tapi dengan dipecat, kamu akan belajar gimana rasanya ditolak. Percaya deh, seseorang yang pernah ditolak akan jauh lebih kuat menghadapi sulitnya hidup ketimbang mereka yang selama ini jalan hidupnya mulus terus.

5. Kamu punya kesempatan untuk bekerja lebih baik lagi

Yakinlah bahwa kamu akan memiliki kesempatan kerja lain yang lebih baik via http://money.id

Satu lagi pelajaran berharga yang bisa kamu petik adalah kamu puinya waktu dan kesempatan buat mencari pekerjaan yang lebih baik. Mungkin dengan jam kerja yang lebih enak, atau malah gaji yang lebih besar. Bahkan kamu berkesempatan menjadi pengusaha lho!

Kadi jangan terlalu bersedih, ingat 5 hikmah diatas akan baik untuk kamu di masa depan.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Hal Sederhana Dalam Kehidupan Sehari-Hari Ini Bikin Kamu Senyum

10 Hal tentang Ueno Park untuk Liburan Musim Semi di Jepang