in ,

Roller Coaster ini Paling Menyeramkan di Dunia, Berani Mencoba?

CakapCakapCakap People! Kapan terakhir kali kamu naik roller coaster? Naik roller coaster memang selalu menghadirkan pengalaman emosi yang menegangkan tapi menyenangkan ya. Kita bisa merasakan bagaimana histerianya ketika roller coaster meluncur terjun dari ketinggian dan dalam sekejap kembali mendaki.

Merasakan kegugupan ketika roller coaster bergerak naik di awal. Hanya dalam sekejap, rasa gugup itu berubah teriakan histeris ketika roller coaster itu meluncur dari ketinggian ekstrem dengan kecepatan tinggi. Benar-benar memainkan adrenalin kita ya.

Foto : Reader’s Digest

Banyak orang menganggap bahwa roller coaster terseram hanya ada di Amerika Serikat saja. Namun, ternyata wahana kereta luncur terpanjang, tertinggi, dan tercepat di dunia ada di Kanada loh.

Dikutip dari Reader’s Digest, Senin 25 Maret 2019, musim panas tahun ini akan menjadi momen istimewa bagi Canada’s Wonderland. Para pengunjung taman bermain yang terletak di Vaughan, Ontario sudah banyak yang memesan tiket untuk merasakan sensasi naik roller coaster paling menyeramkan di dunia, Yukon Striker.

Roller coaster ini bahkan memecahkan rekor dunia sebagai wahana permainan kereta luncur tercepat, terpanjang, dan tertinggi.

Foto : Reader’s Digest

Penetapan rekor didasarkan pada pengalaman yang diperoleh para pengunjung setelah mencoba wahana yang satu ini. Roller coaster ini dilengkapi lintasan yang tidak ada di wahana lain di seluruh dunia, lintasan terowongan.

Roller coaster Yukon Striker ini akan dibuka untuk umum pada 3 Mei nanti. Pembukaan wahana ini akan bersamaan dengan dimulainya operasional taman bermain di musim panas.

Tapi, untuk kamu yang punya riwayat sakit jantung, dilarang naik wahana ini. Dinamai dengan nama para pria dan wanita pengelana di barat laut Kanada untuk memburu emas pada 1.800-an, Yukon Striker memiliki ketinggian 245 kaki atau 74 meter.

Foto : Reader’s Digest

Selain itu, penumpang juga bakal diajak menyusuri lintasan terowongan bawah tanah dengan kecepatan tinggi. Setelah itu, penumpang diajak naik dan berhenti di titik tertinggi lintasan selama 3 detik sebelum akhirnya meluncur pada sudut 90 derajat ke bawah untuk selanjutnya berputar 360 derajat.

Nah, Cakap People! Terbayang betapa seru dan menyenangkannya jika bisa menikmati sensasi naik roller coaster Yukon Striker ini, bukan? Berani coba?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Ini Dia Perbandingan Tarif Ojek Online di Indonesia dan Thailand

“Us” Sukses Menjadi Film Horor Orisinal dengan Debut Terbesar Sepanjang Masa