in

Resep Teh Nanas untuk Dapatkan Perut Rata Maksimal!

CakapCakap – Setiap wanita pasti mendambakan bentuk tubuh tertentu. Misalnya saja ada yang ingin bentuk tubuh ramping dengan perut yang rata. Sebab, mayoritas wanita seiring dengan bertambahnya usia maka juga diikuti dengan membuncitnya kondisi perut. Tentu hal ini akan mengikis penampilan dan rasa percaya diri. Apa kamu juga merasakannya Cakap People? Sedangkan untuk menjalankan olahraga harus berkelahi terlebih dahulu dengan niat dan minat.

Padahal olahraga dapat membuat tubuh jadi lebih bugar. Bahkan berbekal olahraga kamu bisa mendapatkan perut rata. Tetapi, selain jalur olahraga kamu bisa mengonsumsi bahan alami yang dapat mengikis lemak di perut. Alhasil, tampilan perut jadi lebih rata. Bahan alami yang dimaksud ialah teh nanas.

Resep teh nanas

Cara buat teh nanas kaya manfaat via Tehsariwangi.com

Guna membuat teh nanas yang kaya manfaat, maka kamu dapat meraciknya sendiri di rumah. Sebelumnya, siapkan terlebih dahulu bahan-bahan yang dibutuhkan. Bahan-bahan tersebut terdiri atas:

  • ½ cangkir jus nanas
  • 1 sendok teh cuka apel, dan
  • ½ cangkir teh hijau yang telah diseduh.

Cara membuatnya cukup simpel dan mudah, yakni dengan memadukan semua bahan-bahan tersebut. Kemudian aduk sampai semua bahan rata. Lantas minum saat kondisinya masih hangat.

Kandungan dalam bahan tersebut

Manfaat dari teh hijau via Lifestyle.kompas.com

Lantas, mengapa harus buah nanas, teh hijau dan cuka apel yang dipilih? Sebab, ketiga bahan tersebut memiliki kelebihan yang tak terdapat pada bahan-bahan lain. Misalnya saja, teh hijau selama ini dipercaya dapat membantu program diet. Hal ini dikarenakan teh hijau dapat meningkatkan proses metabolisme dalam tubuh, berfungsi sebagai detoksifikasi hingga membantu program diet.

Sedangkan, untuk nanas termasuk buah yang rendah kalori dan tidak terdapat kandungan lemak. Bahkan, kandungan dalam nanas berkhasiat untuk menjaga tubuh agar senantiasa berenergi serta bisa menunda lapar. Alhasil dengan mengonsumsi buah berwarna kuning ini kamu akan senantiasa kenyang lebih lama. Untuk cuka dari sari apel berguna untuk menjadikan flora mikro di usus lebih seimbang. Bahkan, tubuh dapat jadi lebih kurus dan sehat. Jadi, upaya mengonsumsi cuka apel ini dapat membantu proses penurunan badan serta memacu metabolisme.

Apa Cakap People masih kurang tertarik untuk menerapkan resep teh nanas di atas? Rasanya akan cukup disayangkan. Sebab, bahan-bahan yang digunakan untuk membuat teh nanas tersebut termasuk mudah diperoleh. Selain itu, fungsi yang ditawarkan pun cukup berlimpah. Tak hanya baik untuk menurunkan berat badan, melainkan berkhasiat pula bagi kesehatan.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Keren! Google Buat Mesin Pencari Khusus Gara-Gara Diblokir Cina

Fakta di Balik Raihan Emas Suparni Yati, Atlet Asian Para Games yang Seorang Anak Penjual Tempe!