in ,

Rajin Olahraga Ternyata Bisa Bikin Mr P Lebih Garang Lho!

Berolahraga secara rutin ternyata juga bermanfaat untuk organ intim pria dengan memperkuat kemampuan Mr P. Via cnnindonesia.com

CakapCakap – Semua orang termasuk Cakap People pasti sepakat jika melakukan olahraga secara rutin sangat bagus untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Namun selain itu ternyata masih ada banyak lagi manfaat lainnya dari berolahraga. Salah satunya, dengan rajin berolahraga rupanya juga bisa memberikan manfaat bagi organ intim kaum pria, di mana dipercaya dapat memperkuat kemampuan Mr P dalam melakukan penetrasi saat berhubungan intim dengan pasangan hidupnya.

Berolahraga secara rutin ternyata juga bermanfaat untuk organ intim pria dengan memperkuat kemampuan Mr P. Via cnnindonesia.com

Menurut laman Suara.com, fakta tersebut diungkapkan oleh seorang peneliti asal Turki bernama Dr Yildiray Yildiz dari The Ankara Training and Research Hospital Turki. Berdasarkan hasil penelitiannya, diketahui bahwa para pria yang rajin melakukan jogging, bersepeda, atau mengangkat beban selama 40 menit setiap hari akan memiliki penis yang mampu bertahan ereksi lebih kuat sekitar 5 menit 30 detik. Penelitian diikuti 250 orang yang dibagi jadi 2 kelompok berdasarkan lama waktu berolahraga.

Hasilnya, sebanyak 76 persen pria dari kelompok yang berolahraga secara teratur memiliki pasangan yang merasa benar-benar puas di ranjang. Sementara itu, angka turun jadi 56 persen pada kelompok pria yang tidak berolahraga. Di sisi lain, pria yang tak rutin olahraga hanya bisa memiliki kemampuan ereksi selama 20 detik sampai 3 menit. “Dapat diasumsikan bahwa aktivitas fisik dan olahraga secara teratur mungkin efektif dalam memperoleh kehidupan seksual yang lebih berkualitas,” ungkap Yildiz.

Kegiatan olahraga ternyata sangat mempengaruhi kehidupan seksual dengan pasangan. Via tribunnews.com

Ditambahkan pula dari laman Liputan6.com, sebagian besar penelitian memang menunjukkan ada beberapa perbedaan performa seseorang yang sering melakukan kegiatan fisik atau berolahraga pada aktivitas seks dan kadar testosteron mereka. Sebuah penelitian kecil yang pernah dilakukan pada pertengahan tahun 1990-an silam menemukan fakta bahwa pria yang melakukan aktivitas fisik seperti treadmill pada 12 jam setelah melakukan seks akan lebih memiliki performa yang lebih baik.

“Ini sebenarnya adalah topik yang cukup kompleks. Ada beberapa faktor yang ikut bermain termasuk fisiologis, psikologis, hormonal, serta aspek etika dan juga moral,” ungkap Joel Seedman PhD, pendiri pelatihan studio Advanced Human Performance di Atlanta pula mengomentari terkait performa para atlet dengan kehidupan seksual mereka. Nah, para Cakap People pria harus mulai rajin olahraga nih!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Keren! Indonesia Siap Targetkan Ekspor Pesawat ke Afrika

Kamu Suka Sepedaan? Wajib Baca Tips Bersepeda Jarak Jauh Ini