in

Punya Pacar Pecinta Drakor? Suka Duka ini Pasti Akrab Dalam Hubunganmu

Indonesia kembali dijajah, kali ini oleh bangsa Korea. Bukan, bukan oleh negaranya kayak semasa jaman penjajahan dulu, melainkan oleh dunia entertainment-nya yang terus menerus memproduksi drama Korea. Ya, drama korea bener-bener udah jadi candu bagi sebagian orang. Bagi para pecintanya, drama Korea merupakan obat penawar yang mampu membuat hati senang.

Nah kebayang nggak sih kalau Sobat Millennials Cakapcakap punya pacar (baca: cewek, eitss cowok juga deh hehehehe)  yang demen banget sama Korea? Apa-apa serba Korea dan kesannya lebay banget. Ini dia suka dukanya punya pacar demen Korea. Kamu pernah ngalamin nggak?

1. Curhatan dia yang biasanya soal kuliah dan keluarga, kini beralih ke drama Korea

Curhatan beralih ke drama Korea via Setangkai.

Pacar kamu yang sehari-hari cuma cerita soal temen kuliah dan keluarga kini mulai buka pembicaraan soal drama Korea terbaru. Nggak cuma itu, dia juga membahas soal oppa-oppa ganteng dan deretan artis Korea lainnya yang kamu nggak paham sama sekali. Jangankan kenal sama yang dia ceritain, bisa bayangin mukanya yang mana aja kagak.

2. Dia kan mulai memanggilmu dengan oppa, layaknya sebutan untuk kakek-kakek

OMG! Dia mulai manggil kamu dengan sebutan oppa! Entah ini kabar baik atau buruk, yang jelas panggilan itu bikin kamu berasa 50 tahun lebih tua dari umur yang sebenarnya. Kamu berasa jadi pedophil yang demen sama anak bayi. Tapi jangan salah sangka dulu, oppa itu artinya cowok Korea yang disayang kok. Jadi coba ambil sisi positifnya aja yuk!

3. Meskipun obrolannya menjengkelkan, dia mulai bersikap lebih romantis dari biasanya layaknya drama Korea

Drama Korea bikin dia lebih romantis? via Klimg.

Udah pernah nonton drama Korea secara sekilas? Kebanyakan ceritanya merupakan drama yang romantis, jadi jangan heran kalau pacar kamu mendadak jadi super duper romantis. Dan pastinya kamu dituntut untuk mengimbangi keromantisannya. Gimana, udah siap?

4. Saat dia mulai mencoba dandan ala Korea, kamu pasti akan menikmatinya

Karena rasa cintanya yang besar terhadap korea, pacar kamu mulai pingin berdandan ala cewek Korea yang kece-kece. Ya sebagai cowok, kamu pasti seneng dong ya punya cewek kece kayak cewek korea gitu? Kamu hanya perlu mendukung dari jauh aja, nggak perlu komen apa-apa soal dandanannya yang nanti malah bikin dia senewen sendiri.

5. Dan yang pasti, waktumu bersama dia akan semakin sempit karena tergantikan oleh serial Koreanya

Drama Korea mulai selalu lebih penting via Brilio.

Satu kabar buruk buat kamu saat dia mulai menyukai drama Korea, yaitu dia akan lebih mempioritaskan drama Korea dibanding kamu. Artinya, waktu yang dia punya bakalan kesedot banyak buat nonton dan streaming drakor lewat laptop. Alhasil, waktu ngedate-mu bakalan berkurang banyak deh! [ED/RM]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Pria Asal Jawa Tengah Sukses Bangun Pabrik Tempe di Negeri Sakura

Kenali Beda Dual Core, Quad Core, dan Octo Core yang Sering Disangka Sama