in

Punya Kebiasaan Kumpulin Bon di Dompet? Hal Itu Ungkap Kepribadianmu

Bon atau nota pembayaran biasanya akan kita dapatkan ketika usai melakukan pembayaran atas barang atau jasa yang kita beli. Nah, terkadang saat terburu-buru, bon atau nota tersebut sekadarnya kita masukkan ke dalam dompet. Namun, bagaimana jika ternyata bon justru ada cukup menumpuk dan sengaja disimpan di dalam dompet. Beberapa diantara kamu pasti punya kebiasaan semacam ini.

Rupanya, ada fakta menarik terkait kepribadian yang bisa kita amati dari mereka yang punya kebiasaan mengumpulkan bon di dalam dompet. Penasaran dengan karakter mereka? Simak ulasannya berikut ya!

1. Untuk pengingat pengeluaran

Dompet full via fethiyetimes.com

Jika alasan kamu menyimpan banyak bon di dompet adalah untuk alarm nilai belanja kamu, maka kamu pasti punya karakter tertentu nih! Biasanya, orang dengan kebiasaan dan alasan demikian adalah mereka yang mudah mengalami ketergantungan pada sesuatu. Kamu adalah orang yang tidak mampu melakukan sesuatu jika tanpa mendapatkan dukungan terkait dengan apa yang kamu inginkan.

2. Mempertebal dompet

Dompet tebal via bp-guide.id

Nah, alasan ini bisa menjadi pilihanmu saat ingin menunjukan dompet kamu tebal isinya. Biasanya orang dengan kebiasaan semacam ini adalah mereka yang punya percaya diri sangat tinggi, kreatif, mudah bergaul, dan kuat mental.

3. Untuk mengingat detail barang

Kumpulan nota di dompet via blog.moven.com

Beberapa dari mereka yang punya kebiasaan lupa, terkadang membutuhkan pengingat tentang barang apa yang sudah mereka beli, lokasi pembelian, hingga harga barang tersebut. Dengan alasan ini dapat dikatakan kamu adalah seorang pribadi yang tidak gampang move on, suka perhatian, dan bebas dalam bereskpresi.

4. Promo

Tumpukan bon lebih banyak di dompet via nur-reiki.blogspot.co.id

Banyak gerai yang kini memberlakukan promos tertentu dengan cara menyimpan struk pembelian barang. Nah, hal ini pasti membuatmu suka mengumpulkan bon pembayaran untuk ditukarkan di kemudian hari. Orang dengan kebiasaan dan alasan semacam ini artinya adalah orang yang bersemangat tinggi, jeli, pantang menyerah, dan oportunitis.

5. Mencatat pengeluaran

Kumpulan nota sebagai catatan pengeluaran via thejoyofgermany.com

Disiplin dan taat aturan merupakan ciri dari orang dengan kebiasaan demikian. Kamu seringkali mengumpulkan bon pembayaran hanya sebagai tambahan saat menyusun jurnal akhir pengeluaranmu.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Eitss, Tahan! 5 Hal Ini Penting Kamu Ketahui Sebelum Investasi Bitcoin

Tanpa Repot Treatment ke Dokter, 7 Bahan Alami Ini Bantu Putihkan Gigi Secara Cepat