in

Punya Alis yang Kurang Tebal? Begini Perawatan Alami untuk Tebalkan Alis di Rumah!

CakapCakap – Alis mata memegang peranan yang cukup penting bagi penampilan seseorang, terlebih untuk para kaum hawa. Terdapat cukup banyak wanita yang merasa kurang percaya diri lantaran memiliki rambut alis yang kurang tebal. Terlebih lagi tidak semua orang punya rambut alis yang tebal. Apa Cakap People salah satunya?

Sebenarnya pertumbuhan rambut di beberapa bagian tubuh merupakan proses holistik yang bisa dibantu dengan agenda program diet yang sehat serta seimbang. Selain itu, terkadang rambut alis juga cenderung mengalami kerontokan. Sehingga menjadikannya tampak lebih tipis dibanding sebelumnya. Namun kamu tak perlu khawatir, sebab bisa mencoba perawatan alami berikut ini di rumah. Sehingga rambut alis dapat jadi lebih tebal dan indah. Bagaimana caranya? Simak ulasannya berikut ini ya!

1. Pakai minyak almond

Manfaatkan minyak almond untuk tebalkan alis via Hellosehat.com

Mungkin hampir mayoritas orang belum tahu kegunaan minyak almond bagi alis. Dengan minyak almond maka alis di area mata akan terjaga kesehatannya. Hal ini dikarenakan minyak almond kaya akan vitamin A, D, serta E. Di mana formulanya sangat baik guna membentuk rambut alis yang subur. Terlebih jika kamu mencampurkannya bersama minyak esensial yang tepat. Maka manfaat terbaik yang hanya akan kamu rasakan. Tertarik untuk mencobanya?

2. Manfaatkan serum alis

Pakai serum alis via Meramuda.com

Tak ada salahnya loh jika kamu meminta bantuan dari serum alis. Sebab produk ini bisa merangsang pertumbuhan rambut. Sehingga rambut alis dapat tumbuh dengan lebih cepat. Bingung hendak memilih serum alis yang bagaimana? Kamu bisa memakai produk serum alis seperti Revitabrow atau BBB London Nourishing Brow Oil. Di mana kedua produk tersebut cukup baik dalam menutrisi rambut alis kamu. Hanya saja kamu dituntut untuk lebih telaten dalam menggunakannya. Sebab supaya hasilnya maksimal.

3. Hindari pakai pinset

Jangan mencabut alis pakai pinset via Hellosehat.com

Gemar mencabut serta menggosok alis menggunakan pinset? Sebaiknya jangan lagi melakukan kebiasaan yang satu ini. Sebab tindakan tersebut hanya akan membuat rambut alis jadi rontok secara prematur. Hal yang serupa juga akan terjadi jika kamu melakukan waxing. Mungkin dengan cara tersebut alis akan tampak lebih rapi. Tetapi prosesnya akan terus berulang, di mana kamu akan kembali mencukur alis guna membentuknya jadi lebih indah. Sehingga hal ini kurang disarankan.

Rambut alis yang kian rontok tentu akan mengikis ketebalannya. Oleh karena itu, sebaiknya Cakap People juga mengonsumsi jenis-jenis makanan yang kaya akan vitamin C, B5, E, seperti alpukat, biji-bijian, telur, ikan hingga kacang-kacangan. Jangan lupa untuk mengonsumsi buah serta sayur yang terdapat kandungan antioksidan. Sebab dengan cara ini kerontokan pada alis bisa dikurangi dan kepadatannya akan meningkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Coba Olah Kopi Jadi Ramuan yang Bisa Menyuburkan Rambut yuk, Berikut Caranya!

Ancaman Bersembunyi di Balik Keindahan Raja Ampat