in ,

Persiapan Lebaran, Ayo Berburu Tiket Promo Garuda Indonesia Diskon Sampai 65 Persen!

CakapCakap – Transportasi udara atau moda penerbangan dengan pesawat masih menjadi pilihan bagi banyak warga Indonesia, meskipun harga tiket pesawat sempat mengalami kenaikan drastis belum lama ini. Cakap People yang tinggal diperantauan pun pastinya juga memilih naik pesawat untuk pulang ke kampung halaman, seperti menjelang Lebaran yang sudah tidak lama lagi. Nah, untuk persiapan, maskapai Garuda Indonesia sedang mengadakan promo harga tiket pesawat.

Garuda Indonesia menyediakan 500 ribu tiket promo dalam ajang Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) Festival 2019 hingga 12 April 2019. Via tempo.co

Maskapai nasional tersebut sedang menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) Festival dari tanggal 8 April hingga 12 April 2019 dengan menyediakan total alokasi kursi tiket harga promo sebanyak 500 ribu kursi, seperti dilaporkan oleh laman Kompas.com. Alokasi kursi tiket promo terdiri dari berbagai pilihan diskon, mulai dari diskon sampai 35 persen, 50 persen, dan hingga 65 persen.

“Dalam rangka memperingati HUT ke-21 Kementerian BUMN, Garuda Indonesia memberi berbagai pilihan harga tiket coret dengan potongan harga khusus bagi tiket penerbangan domestik yang dihadirkan melalui program GOTF Festival 2019,” jelas Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia M Ikhsan Rosan. Beberapa rute yang tersedia harga diskon di antaranya adalah rute Jakarta-Padang , Jakarta-Lombok, Jakarta-Labuan Bajo, Jakarta-Pontianak, Jakarta-Aceh, Jakarta-Batam, Jakarta-Balikpapan, Jakarta-Palembang, Jakarta-Bengkulu, Jakarta-Sorong, Jakarta-Kendari, Jakarta-Ambon, Jakarta-Jayapura, Makassar-Ambon, Balikpapan-Palembang, dan Ambon-Langgur.

Garuda Indonesia tetap mengupayakan pelayanan terbaik dan harga terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Via blog.karir.com

Pihak Garuda Indonesia sendiri berjanji akan terus mengupayakan harga terbaik dan terjangkau bagi semua warga Indonesia, untuk memenuhi kebutuhan nasional, seperti diberitakan pula dalam laman Liputan6.com. Namun, tentu saja maskapai pelat merah ini pun akan tetap pula memberi pelayanan terbaik dengan level bintang lima. “Kami akan terus memastikan bahwa penurunan harga menjadi komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam menyediakan pelayanan maskapai bintang lima dengan tarif yang kompetitif sehingga bisa menjangkau seluruh masyarakat Indonesia,” kata Ikhsan.

“Berbagai program potongan harga akan terus dilakukan sesuai dengan ekspektasi semua pelanggan melalui travel fair atau online market,” jelas Ikhsan lagi menambahkan. Nah, Cakap People jangan sampai ketinggalan dan kehabisan tiket harga promo dari Garuda Indonesia ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

DFSK Glory 560 Segera Diproduksi Massal di Indonesia, Harganya Rp 200 Jutaan!

Jadikan Judi Sebagai Profesi, Warga Indonesia Hidup Kaya Raya di AS!