in

Perkenalkan, Smartphone Tertipis di Dunia Karya Negara Jepang!

CakapCakap – Saat ini maraknya smartphone yang beredar menjadikan publik kian diberikan kemudahan guna memilih telepon genggam. Terdapat aneka desain smartphone dengan kemampuan yang berbeda-beda. Sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu Cakap People. Bahkan, produsen smartphone pun makin berlomba-lomba guna mendapatkan simpati dari para konsumen.

Apabila ada produk baru yang diluncurkan oleh pesaing, maka vendor smartphone lain seolah tak ingin kalah. Bahkan, mereka akan ikut mengusung smartphone dengan kemampuan serupa hanya saja sedikit dibumbui oleh aksen berbeda. Seperti ditambahkan beberapa ornamen pendukung, entah dalam segi kamera atau performa. Namun, ada yang berbeda dari smartphone karya salah satu perusahaan asal negara Jepang. Alih-alih mengikuti trend smartphone kekinian, perusahaan tersebut malah menciptakan telepon pintar sesuai filosofinya sendiri.

Smartphone karya NTT Docomo

Kemampuan smartphone keluaran NTT Docomo via Nttdocomo.co.jp

Perusahaan dari Negeri Matahari Terbit, NTT Docomo memilih desain smartphone yang berbeda dari kebanyakan. Ponsel serta ukuran layar dari perusahaan tersebut dikemas dengan sekecil mungkin. Sebab, perusahaan tersebut memiliki opini tersendiri terkait smartphone terbarunya itu. Di mana, menurutnya masih terdapat beberapa orang yang ingin memiliki smartphone minimalis dan sederhana. Sehingga mudah dibawa ke mana saja.

Maka dari itu, NTT Docomo meluncurkan ponsel yang sederhana serta punya ukuran lebih kecil dibanding ponsel pada umumnya. Menurut kabar yang berhembus, smartphone ini akan dirilis pada bulan November 2018 ini.

Kemampuan ponsel

Seri Docomo Junior via Phandroid.com

Dikarenakan memiliki bentuk yang minimalis dan kesan sederhana, maka ponsel ini hanya bisa digunakan untuk telepon, mengecek jika ada SMS serta sesekali dapat digunakan untuk berselancar di internet. Namun, para pengguna tak dapat memasang maupun mengunduh aplikasi melalui ponsel tersebut.

Ponsel ini mempunyai layar dengan ukuran 2,8 inci. Itu pun tanpa kamera dan jack headphone. Pihak perusahaan mengklaim jika produknya ini termasuk ponsel tertipis dan paling ringan di dunia. Sebab, hanya memiliki berat 47 gram serta tingkat ketebalan 5,3 mm. Ponsel produksi Kyocera Corn berikut membekali produknya dengan teknologi layar elektronik, di mana serupa dengan e-book reader layaknya Amazon Kindle.

Jika Cakap People berminat untuk memiliki ponsel berikut, maka kamu harus merogoh kocek senilai 32.000 yen atau setara dengan Rp 4,3 juta. Tentunya harga tersebut terbilang besar ya untuk ponsel tertipis tersebut. Namun, itu semua kembali lagi pada selera masing-masing orang yang tidak sama.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Peneliti LIPI Kembangkan Baterai Lithium Isi Cepat

Kamar Mandi Keluarkan Bau Tak Sedap? Ini Cara Mengatasinya!