in

Perkenalkan Fitur Baru WhatsApp, ‘Vacation Mode’!

CakapCakap – Pasti Cakap People cukup familiar bukan dengan aplikasi WhatsApp? Aplikasi chatting berikut memang terbilang banyak disukai oleh masyarakat. Sebab, WhatsApp memungkinkan orang-orang terhubung dengan waktu singkat dan dengan cara yang mudah. Seiring dengan berjalannya waktu, WhatsApp pun kian berinovasi dengan memunculkan aneka fitur baru.

Tentunya, fitur tersebut membuat para penggunanya semakin terpesona dan enggan meninggalkannya. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini ialah tidak terdapat iklan di dalamnya. Alhasil, aktivitas chatting dan bertukar informasi dapat berlangsung lancar tanpa kendala. Namun, baru-baru ini pihak WhatsApp meluncurkan fitur baru lho! Apa itu?

Perkenalkan, Vacation Mode

Fitur baru dari WhatsApp via Kabargames.id

Meskipun WhatsApp telah banyak mengalami pembaharuan, namun performanya seolah selalu ditingkatkan dari masa ke masa. Alhasil, lahirlah sejumlah fitur baru yang menarik. Salah satunya adalah fitur ‘Vacation Mode’. Di saat pengguna mengaktifkan mode liburan ini maka semua pesan WhatsApp yang masuk tak akan muncul. Sehingga, pengguna dapat berlibur tanpa adanya gangguan dari pesan masuk maupun percakapan yang tak ingin kamu terlibat di dalamnya.

Tetapi, belum bisa dipastikan akankah pesan tertunda itu akhirnya bisa masuk atau tidak saat ‘Vacation Mode’ dinonaktifkan. Tetapi, agaknya fitur ini cukup menarik untuk dicoba. Terlebih jika pengguna merupakan orang yang sibuk dan ingin rehat sejenak dari hiruk pikuk kesibukan tersebut. Maka fitur ini bisa sangat membantu.

Dua fitur tambahan

Ada tambahan fitur lain via Medcom.id

Tak hanya meluncurkan fitur baru berupa mode liburan saja. Sebab, terdapat pula fitur lain yang tak kalah menarik, di antaranya ‘Silent Mode’ dan ‘Linked Account’. Fitur ‘Silent Mode’ ini akan membuat kamu lebih mudah untuk mengabaikan pesan-pesan masuk. Sementara, ‘Linked Account’ bisa membantu kamu terhubung dengan akun Instagram melalui aplikasi WhatsApp. Tetapi, menurut prediksi ‘Linked Account’ ini juga memungkinkan pengguna untuk mengunggah status pada WhatsApp story yang sama dengan unggahan di postingan Instagram. Bahkan, kemungkinan pengguna juga dapat menemukan kembali password yang hilang antara akun satu sama lain.

Beberapa spekulasi pun kian bertebaran menyangkut hadirnya fitur-fitur baru tersebut. Ada yang menyebut jika fitur canggih tersebut akan hadir di iOS, Windows Phone hingga Android. Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak WhatsApp mengenai tanggal resmi perilisan fitur baru tersebut. Agaknya pihak WhatsApp ingin memberikan kejutan ya Cakap People bagi para penggunanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Lapor Konten Negatif di Negara Ini Bisa Dapat Smartphone Gratis

Rasa Masakan Terlalu Asin, Pedas, Manis atau Asam? Jangan Dibuang, Lakukan Upaya Ini!