in ,

Perkenalkan Bakpia Krispi, Varian Camilan Terbaru dari Yogyakarta!

CakapCakap – Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki aneka ragam kuliner lezat. Namun tak hanya kaya akan jenis makanan berat, Indonesia juga memiliki beragam camilan dengan sensasi rasa mengesankan. Salah satu camilan yang tak bisa dilupakan ialah asal Yogyakarta. Cakap People sudah bisa menebaknya?

Benar saja, ia adalah bakpia. Umumnya bakpia akan dikreasikan dalam bentuk kering serta basah. Tetapi seiring dengan berjalannya waktu, mulai ada inovasi yang dilakukan pada camilan khas Yogyakarta tersebut. Penasaran inovasi apa yang dihadirkan pada menu bakpia? Berikut ulasannya!

Keistimewaan Bakpia Krispi

Menu baru dari bakpia Yogyakarta via Kurniasari.co.id

Bakpia merupakan salah satu menu camilan berbentuk kue. Jika singgah ke Yogyakarta maka rasanya akan kurang lengkap tanpa berburu menu bakpia. Apabila kamu bosan dengan menu bakpia kering maupun basah maka cobalah alternatif bakpia krispi. Bakpia krispi ini diproduksi oleh Rumah Bakpia bernama Juwara Satoe. Tampilan dari bakpia krispi ini dibuat kering tanpa ada kadar air yang tersisa. Dikarenakan proses pembuatannya tanpa kandungan air maka bakpia ini bisa tahan lebih lama sampai 3-6 bulan. Walau terkesan awet dan tahan lama, namun dalam produksinya bakpia tersebut tanpa melibatkan bahan pengawet loh!

Menariknya bakpia krispi dibuat menggunakan mesin modern. Alhasil lebih higienis dan terjamin kebersihannya. Selain itu per hari bakpia ini diproduksi sebanyak 10 ribu, jadi kamu tak perlu khawatir akan kehabisan. Tak hanya itu keistimewaan dari bakpia krispi, sebab ia juga dibuat dalam bentuk yang terbilang jumbo. Sehingga kamu bisa merasakan sensasi berbeda dalam tiap gigitannya.

Varian Rasa

Punya rasa baru via Blog.airyrooms.com

Ingin tahu apa saja rasa dari bakpia krispi? Bakpia tersebut memiliki varian rasa yang terbilang unik. Mulai dari gula tarik hingga bakpia sayur. Untuk rasa gula tarik ini memiliki taburan wijen yang mana terdapat isian berwujud paduan gula pasir, karamel serta beberapa bahan lainnya. Alhasil dalam satu kali gigitan kamu akan merasakan sensasi karamel yang lumer di mulut.

Sedangkan untuk varian bakpia dengan rasa sayur memiliki isian yang sesuai namanya, yakni sayur. Sehingga suguhan rasa yang dapat kamu nikmati cenderung unik, berupa asin bersambut dengan gurih. Apabila kamu berminat mencicipi varian bakpia sayur maka dijamin rasa yang timbul sangat lezat dan belum pernah ada sebelumnya.

Untuk bisa mencicipi varian bakpia krispi maka Cakap People hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 15 ribu – Rp 35 ribu saja per 5 buah tergantung rasa yang dikehendaki. Kamu wajib mencicipi varian baru dari bakpia berikut, sebab ia menawarkan sensasi rasa yang berbeda. Di mana memiliki sensasi rasa kripsi berpadu dengan asin serta gurih. Bukan rasa manis pada bakpia biasa. Bakpia krispi ini bisa menjadi alternatif pilihan bagi kamu yang ingin rasa berbeda pada bakpia.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kesalahan-kesalahan Umum Ini Bikin Lamaran Kerja Kamu Ditolak Melulu, Apa Saja?

Wah, Zodiak Berikut Terkenal Cerdas dari Lahir! Apa Kamu Juga?