in ,

Perkenalkan Adiva, Motor Beratap yang Cocok untuk Musim Hujan!

CakapCakap – Motor merupakan salah satu kendaraan yang paling banyak dimiliki oleh orang. Sebab, selain lebih cepat dan gesit dalam menembus kemacetan, kendaraan berikut ini juga mempunyai cara perawatan yang mudah. Pasti Cakap People juga memiliki jenis kendaraan roda dua berikut bukan? Dibalik kelebihan pasti tersimpan suatu kekurangan.

Walau dinilai termasuk kendaraan lincah dan gesit saat dikendarai di area perkotaan, namun motor tak bisa melindungi kita dari serangan panas maupun hujan. Alhasil saat musim hujan tiba, maka sudah pasti kita akan kehujanan. Tetapi kali ini ada inovasi terbaru dari kendaraan roda dua. Di mana kini diciptakan dengan diberikan atap guna bernaung. Kira-kira seperti apa bentuknya? Intip ulasan berikut ini yuk!

Namanya adalah Adiva AD3-400

Adiva seri AD3-400 via Oto.detik.com

Pernah mendengar nama merek motor berikut ini? Adiva AD3-400 untuk tahun 2019 baru saja diluncurkan di Malaysia. Motor berikut memiliki dua versi, yakni AD3 400 standard serta seri pelek alloy. Sebenarnya sepeda motor dengan atap ini bukanlah bentuk atau model baru. Sebab, AD3-400 ini disebut-sebut sebagai jenis motor yang convertible secara nyata. Di mana atapnya dapat dilipat kemudian disimpan. Sehingga kamu dapat menggunakan atap tersebut jika memang dibutuhkan dan menyimpannya saat tak diinginkan. Selain itu, ada hal lain lagi yang membuat Adiva seri AD3-400 ini lebih menarik. Di mana tersedia 2 buah roda di area depan yang dihubungkan dengan suspensi double wishbone serta roda di area belakang.

Spesifikasi Adiva

Motor yang dilengkapi dengan atap via Adiva-world.com

AD3-400 memiliki peredam kejut yang dapat disesuaikan. Ditambah lagi dengan adanya wishbone arm bagian depan yang membuat sepeda motor memiliki kemampuan guna menikung. Di dalamnya terdapat tenaga dengan besaran 36,7 Tk beserta torsi 38,1 Nm yang sumbernya berasal dari mesin 1 silinder. Transmisi yang digunakan untuk Adiva seri ini ialah CVT serta dilengkapi dengan tangki berukuran 11 liter. Rem yang diusung motor ini pun terbilang cakram, yakni berukuran 220 milimeter di bagian dua roda depan. Tersedia 5 varian warna untuk Adiva AD3-400 berikut. Di antaranya ialah Merah, Biru, Putih, Hitam serta Graphite.

Apa Cakap People ingin memiliki motor beratap yang inovatif berikut? Maka kamu harus mengeluarkan dana yang tak sedikit. Di mana dua varian motor tersebut dibanderol dengan harga masing-masing RM 40.450 atau setara dengan Rp 139,8 jutaan serta RM 38.800 atau senilai Rp 134,1 jutaan. Berminat memilikinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Cara Jitu Cegah Badan Pegal Linu Pasca Bangun Tidur!

Hubungan LDR Mengalami 3 Tanda Ini? Gawat, Kamu Bisa Segera Pisah dengan Si Dia!