in ,

Pegawai Restoran Lakukan Hal Menjijikkan Ini Saat Sajikan Makanan, Ulahnya Jadi Viral!

CakapCakap – Segala konten yang dibagikan ke media sosial terkadang menjadi viral karena hal yang dishare tersebut bukanlah hal yang biasa. Kali ini kabar heboh berupa video yang memperlihatkan aksi jorok dari seorang pegawai pada salah satu restoran, Cakap People.

Video tersebut dibagikan oleh salah satu akun pengguna facebook dengan nama Endang Gemilang yang kemudian diposting ulang oleh Instagram @makassar_iinfo dan menjadi ramai diperbincangkan.

Nasi putih. Image by Spencer Wing from Pixabay

Dalam video yang diunggah memperlihatkan dengan jelas, seorang pegawai restoran yang membentuk serta menekan nasi ke dalam suatu cetakan menggunakan jari yang telah dibasahi dengan air liur sebelumnya.

Pada video yang ramai tersebut mulanya pria yang merekam video ini meminta nasi tambahan. Setelah dilakukan perekaman, ia langsung melihat kejadian tidak pantas tersebut. Selanjutnya si pelanggan langsung kehilangan nafsu dan meminta seorang pegawai untuk membatalkan pesanan yang ia lakukan.

Karena sudah tidak lagi selera makan, ia kemudian langsung membayar tagihannya kepada kasir. Sembari membayar, pelanggan ini juga mengungkapkan keluhannya pada si petugas kasir.

Koki lu jorok neng, itu yang taruh nasi pakai tangan di gelas, terus bersihin pakai dijilat-jilat gitu,” ujar pelanggan yang melakukan aksi perekaman dengan nada kesal.

Dalam keterangan pada video yang diunggah, disebutkan bahwa restoran tersebut merupakan salah satu restoran yang ada di Jakarta.

Mengetahui hal menjijikkan yang dilakukan si koki, tidak sedikit warganet yang memberikan tanggapan pada kolom komentar dan tentunya komentar bernada negatif yang dilayangkan.

Nggak nafsu makan juga nih jadinya,” ungkap salah satu warganet yang ikut membubuhkan pendapat di kolom komentar.

Etika yang tidak baik, tidak dapat membuat pelanggan menjadi berkesan dan nyaman,” tambah warganet yang lainnya.

Menyediakan makanan yang bersih dan higienis tentu menjadi tugas seorang koki di dapur. Apalagi makanan yang disajikan bukan untuk sendiri melainkan dijual kepada orang lain. Dengan pelayanan yang buruk sudah pasti restoran yang tidak baik akan kehilangan pelanggannya.

Informasi yang beredar juga dari unggahan akun instagram @makassar_iinfo disebutkan pegawai restoran tersebut sudah ditindak dan diberhentikan.

Bagaimana menurutmu Cakap People, sangat jorok bukan? Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi ya. Tentu ini bisa jadi akan berdampak buruk bagi tempat makan itu sendiri bukan. Apalagi saat ini keluhan pelanggan yang sudah terekam jejak digital akan sangat mudah tersebar bahkan viral.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Deretan Tanaman Hias Berikut Dipercaya Bawa Hoki loh, Kamu Wajib Punya!

Ingin Punya Perut Rata Tanpa Diet? 4 Gerakan Ini Solusinya!