in ,

Pasangan Ini Ternak Lebah untuk Pengobatan Alternatif, Bikin Ngeri!

CakapCakap – Lebah bukan hanya dimanfaatkan madunya saja lho Cakap People! Namun tidak jarang pula si hewan bersayap ini digunakan untuk pengobatan melalui sengatannya. Hal yang perlu diketahui jika ingin menggunakan sengatan lebah untuk pengobatan, maka sudah jadi keharusan juga untuk memperhatikan kondisi lingkungan di sekitar.

Seperti yang telah diberitakan, ada pasangan suami istri yang tidak disebutkan namanya menjadi perhatian polisi lantaran membuka peternakan lebah di sebuah apartemen. Pasangan tersebut telah memelihara hewan menyengat sejak setahun yang lalu dengan memasang sarang kecil di apartemen mereka.

Ilustrasi lebah via bobo.grid.id

Keduanya berniat untuk menjalankan pengobatan dengan cara alternatif menggunakan sengatan lebah yang dipercaya ampuh dalam meringankan masalah kesehatan seperti halnya rheumatoid arthritis.

Namun, serangga tersebut justru berkembang biak dengan jumlah yang membengkak hingga mencapai sepuluh ribu ekor lebih. Akibatnya, banyak tetangga di apertemen yang merasa terganggu karena pertenakan lebah dari pasangan tersebut.

Menurut para tetangga, lebah yang mereka ternak seringkali beterbangan di luar jendela serta mengotori pakaian yang sedang dikeringkan di luar. Hal ini membuat pihak manajemen properti melakukan protes serta meminta keduanya untuk segera memindahkan serangga berjenis lebah tersebut.

Sayangnya, keduanya menolak hingga pada tanggal 29 Maret 2019 yang lalu, polisi datang untuk memperbaiki keadaan ini.

“Bagi penghuni lain di apartemen ini, hal ini adalah bom waktu. Apa yang terjadi jika seseorang tersengat, sudahkah anda memikirkannya?” ungkap pertugas polisi.

Ilustrasi lebah via katamedia.com

Pada mulanya, pasangan ini menganggap lebah sebagai hewan peliharaan namun pada akhirnya mereka setuju untuk memindahkan lebah-lebah tersebut kelar dari apartemen setelah diancam akan didenda dengan 200 hingga 500 Yuan.

Pasangan ini juga mendapatkan kritik yang tajam apalagi setelah mereka menjadi pemberitaan di China. Sebagai besar dari para pengguna media sosial menuduh jika keduanya egois serta tidak pduli dengan sesama penghuni. Mereka cenderung mengabaikan keselamataan tetangga mereka di apartemen.

“Anda bahkan bisa memelihara dinosaurus jika mau, namun hanya dengan syarat anda tidak mempengaruhi orang lain” komentar salah seorang dari warganet.

Bagaimana menurut Cakap People? Meski menguntungkan, jangan lupa memperhatikan sekitar ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

214 Ribu Sekolah Ditargetkan Segera Terkoneksi Internet

Yuk Kenali Beberapa Jenis Buah yang Tak Baik Diolah Jadi Jus Berikut Ini!