in

Tak Perlu Galau Jika LDR-an, Ini 4 Kelebihan yang Dirasakan

Punya pacar di kota yang berbeda bikin kamu menjalani hubungan jarak jauh yang kadang bikin perih perasaan. Kangen tapi nggak bisa ketemu, sedih tapi nggak bisa curhat, sepi tapi nggak bisa diajak main bareng. Tapi tetep  mencoba kuat menjalani hubungan karena percaya perngorbanan nggak akan menghianati hasil.

Buat kamu yang sering galau karena LDR-an, tetep tenang aja dan selalu berpikir positif karena kalo semuanya dipikir dengan pikiran yang baik, nggak akan ada masalah berarti kok dari hubungan jarak jauh ini. Komitmen yang kuat dan rasa sayang yang tebal adalah pondasi utamanya. Ini 4 kelebihan yang bisa kamu rasakan saat punya pacar nun jauh di sana.

1. Minim konflik

Minim konflik saat LDR vis http://humans.media.com

Tentu kamu dan dia udah paham apa yang terjadi saat nggak berada di satu kota. Ini yang bikin komitmen kalian bener-bener diuji. Kamu sebisa mungkin nggak marah kalo dia hari ini nggak sempat membalas chat atau mengabarkan kegiatannya karena sedang sibuk, begitu juga dia yang nggak akan menghabiskan waktu berkualitas di telepon hanya untuk marah-marah karena teleponnya nggak diangkat berkali-kali.

Kalian benar-benar bisa menjaga konflik dalam hubungan ini begitu tipis. Meredam semua emosi dan belajar menghargai bahwa LDR-an ini adalah pilihan bersama yang harus ditempuh untuk masa depan yang indah nantinya.

2. Banyak waktu produktif

Banyak waktu produktif via http://tribunnews.com

Dikarenakan dia nggak bisa selalu menemani aktifitasmu, alhasil kamu akan mencoba untuk menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan biar nggak merasa hampa. Kamu bisa ikut organisasi atau kelas bakat yang lain untuk memperkaya pengalamanmu. Kalo yang lain sibuk beraktifitas dengan pacarnya, kamu bisa lebih produktif untuk mengembangkan bakat dan ide-ide cemerlangmu. Kamu juga punya banyak waktu sendiri yang bikin langkahmu terasa ringan tanpa ada ketakutan nggak perhatian sama pacar.

3. Manajemen keuangan lebih rapi

Manajemen keuangan lebih rapi via http://ishared.id

Kamu nggak akan punya alokasi dana untuk bermalam mingguan atau makan malam setiap pekannya, tapi kamu akan mengatur keuangan lebih detail lagi untuk pertemuan yang lebih berharga. Kamu bisa menabung untuk tiket pesawat agar bisa bertemu atau menabung untuk merencanakan liburan bersama saat ketemuan nanti. Kamu sangat gemar merencanakannya dan mempergunakan uangmu sebijak mungkin, karena ada hal tentang dia dan kalian yang sedang dihidupi.

4. Hubungan jadi berkualitas

Jarak bisa jadi pemisah yang sangat menyakitkan, tapi kalo kamu mau berpikir positif lagi, jaraklah yang bikin hubungan kalian jauh lebih berkualitas. Ingat betapa berharga dan hangatnya pertemuan terakhir kalian sebulan yang lalu, atau rencana manis apa yang akan kalian rencanakan saat bertemu nanti. Jarak menjadi pemicu bahwa hubungan ini harus berjalan baik karena banyak hal yang dikorbankan hanya untuk beberapa jam pertemuan bersamanya.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Duh, Kerja Hingga Larut Malam Ternyata Bisa Memicu Kanker Lho!

Ternyata Ini Alasan Kenapa Cowok Sulit Menangis