in

Masuki Usia 20-an Jangan Sembarangan! Lakukan 5 Hal Positif Ini

Usia 20 tahun memang masih terbilang muda, namun di usia ini kamu harus mulai menyiapkan berbagai hal. Mulai dari kesehatan maupun kecantikan. Sebab usia 20-an merupakan awal dari proses kedewasaan seseorang dimulai. Meskipun masih sangat muda namun kamu harus mempunyai persiapan yang cukup matang untuk kehidupanmu ke depannya.

Salah stau aset berharga yang kamu miliki ialah kesehatan dan kecantikan. Jika sejak dini kamu sudah menjaga aset tersebut, maka kelak di kemudian hari kamu tak akan kehilangan aset tersebut. Malah apa yang kamu miliki akan menjadi semakin kaya lagi. Sebagai seorang wanita, maka kita perlu ekstra berusaha untuk menjaga penampilan agar tetap kece bukan? Lantas apa yang harus dilakukan?

Masak sendiri

memasak sendiri via food.detik.com

Biasanya usia 20-an akan menyukai segala hal yang praktis dan simpel. Sehingga mayoritas orang yang berada di usia ini akan lebih menyukai makan makanan dari luar atau yang cepat saji. Jika sedari muda kamu menanamkan kebiasaan ini, maka efeknya akan berpengaruh pada tubuhmu dan kesehatan kamu di masa yang akan datang.

Jaga jarak dengan kafein

jaga jarak dengan kafein via magazine.job-like.com

Di usia 20-an memang kerap akrab dengan yang namanya minuman berkafein, mulai dari kopi hingga jenis minuman mengandung kafein lainnya. Memang minuman tersebut memiliki sensasi rasa yang lezat, terlebih bisa jadi teman yang cocok untuk nongkrong maupun lembur tugas. Namun kamu harus tahu, jika dampak panjang dari minuman tersebut tak cukup baik bagi kesehatan dan kecantikanmu. Bahkan terlalu begadang itu juga tak baik lho!

Melakukan kegiatan fisik

lakukan olahraga via hellosehat.com

Mumpung kamu masih muda, tulang dan otot masih kuat maka kamu dapat memanfaatkannya untuk berolahraga. Pilihlah aktivitas fisik yang kamu sukai dan jadikan itu sebagai hobi.

Alternatif penghilang stres

aktivitas penghilang stres via fatinia.com

Carilah hal-hal positif yang dapat kamu lakukan ketika dilanda oleh stres. Jangan melakukan hal negatif yang dapat merusak kesehatan tubuh kamu.

Kebersihan wajah

membersihkan wajah sebelum tidur via futureloka.com

Ketika usia sedang menginjak ke angka 20 tahun, maka tentu saja kita akan gila-gilanya menggunakan produk make up. Namun kamu jangan lupa untuk membersihkan wajah saat sudah selesai dengan aktivitasmu tersebut. Bersihkan wajah saat hendak  pergi tidur.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Penghafal 15 Juz Al Quran Bisa Diterima Tanpa Tes Di UNM

Satu Bahan Ini Akan Ciptakan Aroma Nikmat Kopi Buatanmu